Peringati Hari Lahir Pancasila, Operator SPBU Pertamina Gunakan Baju Adat Indonesia

- 1 Juni 2023, 12:51 WIB
Petugas SPBU Pertamina menggunakan pakaian adat pada peringatan Hari Pancasila hari ini Kamis, 1 Juni 2023.
Petugas SPBU Pertamina menggunakan pakaian adat pada peringatan Hari Pancasila hari ini Kamis, 1 Juni 2023. /Pertamina/

PRFMNEWS - Sebagai bentuk rasa nasionalisme, pada peringatan Hari Pancasila 1 Juni 2023 ini PT Pertamina Patra Niaga melalui Regional Jawa Bagian Barat memberlakukan kebijakan menggunakan pakaian adat Indonesia bagi operator di 74 lokasi Stasiun Pengisian Bahan bakar Umum (SPBU).

Penggunaan pakaian adat dari berbagai daerah di Indonesia ini dilakukan di beberapa SPBU Pertamina yang ada di wilayah Jawa Bagian Barat, dengan harapan dapat meningkatkan rasa nasionalisme dan rasa cinta terhadap tanah air yang berdasarkan Pancasila.

Bersamaan dengan itu, dalam memperingati Hari Lahir Pancasila, Pertamina juga mengadakan program MyPertamina Tebar Hadiah 2023. MyPertamina Tebar Hadiah 2023 adalah program undian yang diselenggarakan oleh Pertamina Patra Niaga sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia produk berkualitas Pertamina melalui aplikasi MyPertamina. Untuk memperbesar kesempatan para pelanggan setia MyPertamina, MyPertamina Tebar Hadiah 2023 dibagi menjadi 4 periode sepanjang bulan Juni - September 2023.

Baca Juga: Sejarah Diperingatinya 1 Juni Sebagai Hari Lahir Pancasila

Terdapat berbagai macam hadiah yang dipersembangkan MyPertamina, yaitu 1 unit mobil Mitsubishi Pajero Sport Dakar (4x4) AT, 1 unit mobil Mitsubishi Xpander Ultimate CVT, 1 unit motor Yamaha Xmax 250, 1 unit motor Honda CBR250RR, 1 unit motor Honda Forza, 2 unit motor Yamaha XSR 155, 8 Paket Umrah @1 orang, 28 Emas Batangan @ 10 Gram, dan 400 E-Voucher MyPertamina @250.000.

Petugas SPBU Pertamina menggunakan pakaian adat pada peringatan Hari Pancasila hari ini Kamis, 1 Juni 2023.
Petugas SPBU Pertamina menggunakan pakaian adat pada peringatan Hari Pancasila hari ini Kamis, 1 Juni 2023.

Untuk mendapatkan hadiah – hadiah tersebut, pelanggan setia MyPertamina cukup mengumpulkan poin MyPertamina dengan cara melakukan transaksi produk unggulan Pertamina seperti Pertamax Series, Dex Series dan Bright Gas family melalui aplikasi MyPertamina yang telah terhubung dengan fitur e-wallet untuk pembayaran non tunai. Setiap 10 poin MyPertamina yang didapatkan bisa ditukarkan dengan 1 kupon undian elektronik MyPertamina Tebar Hadiah di aplikasi MyPertamina. Aplikasi MyPertamina dapat diunduh melalui Google Play Store dan App Store, lalu melakukan registrasi data diri untuk ikut serta dalam program MyPertamina Tebar Hadiah.

Baca Juga: Pertamina Pastikan Stok Avtur Kertajati Aman Musim Haji 2023

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x