2 Hari Lagi, Naik Kereta Api Baru Solo-Semarang Cuma Rp40 Ribu, Waktu Tempuh Berapa Jam?

- 30 Mei 2023, 11:30 WIB
Kereta baru dari Solo akan beroperasi mulai Juni 2023, yakni KA Banyubiru dan KA Manahan dengan rute yang baru pula. Simak tiket dan jadwalnya.
Kereta baru dari Solo akan beroperasi mulai Juni 2023, yakni KA Banyubiru dan KA Manahan dengan rute yang baru pula. Simak tiket dan jadwalnya. /purwoko/kai

PRFMNEWS – PT KAI (Persero) mengoperasikan satu kereta api (KA) baru rute Solo Balapan ke Semarang Tawang Bank Jateng PP pada Gapeka 2023 yang berlaku mulai Kamis 1 Juni.

Kereta api baru relasi Solo Balapan-Semarang Tawang Bank Jateng PP yang beroperasi mulai 1 Juni 2023 sesuai Gapeka terbaru adalah KA Banyubiru.

Jadwal keberangkatan KA Banyubiru pada Gapeka 2023 tersedia dua kali perjalanan dalam seharinya. Namun selama Juni, KA ini sementara hanya beroperasi saat akhir pekan (weekend) dan tanggal merah.

Baca Juga: Jadwal dan Stasiun Pemberhentian KA Banyubiru, Kereta Api Baru dengan Tiket Tarif Promo Rp20 Ribu

Waktu tempuh perjalanan KA Banyubiru yang membawa rangkaian kereta kelas eksekutif dan ekonomi rute Solo Balapan-Semarang Tawang Bank Jateng atau sebaliknya yaitu sekira dua jam.

Harga tiket KA Banyubiru rute Solo Balapan-Semarang Tawang Bank Jateng atau sebaliknya sudah bisa dibeli di aplikasi KAI Access, kelas eksekutif Rp75.000 dan ekonomi Rp40.000.

Tarif tiket promo untuk KA Banyubiru juga disediakan PT KAI, namun dari hasil penelusuran prfmnews.id, ketersediaan tiket harga murah untuk perjalanan 1 Juni 2023 sudah habis terjual.

Baca Juga: Stasiun Gedebage Kembali Layani Penumpang KA Commuter Line, Tiket Hanya Bisa Dibeli Secara Online

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x