Resmi! Daftar 26 Pemain Timnas Indonesia Vs Argentina-Palestina, Ada Sosok Baru Ikut Dipanggil STY

- 27 Mei 2023, 19:15 WIB
26 Pemain yang Dipanggil Shin Tae Yong untuk TC Timnas Indonesia Jelang FIFA Matchday
26 Pemain yang Dipanggil Shin Tae Yong untuk TC Timnas Indonesia Jelang FIFA Matchday /PSSI/

PRFMNEWS - Pelatih Shin Tae-yong (STY) mengumumkan daftar 26 pemain Timnas Indonesia untuk pertandingan FIFA Matchday bulan Juni 2023.

Daftar nama 26 pemain Timnas Indonesia yang akan melawan Palestina dan Argentina pada laga FIFA Matchday Juni 2023 diumumkan melalui laman resmi PSSI.

Daftar 26 pemain Timnas Indonesia yang dipanggil Shin Tae-yong ini akan bertanding melawan Palestina pada tanggal 14 Juni di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, dan Argentina 19 Juni di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta.

Baca Juga: HDCI Bandung Buka Suara Soal Kasus Tabrak Lari Pengendara Moge di Ciamis

Ada sosok pemain baru yang akan menjalankan debutnya sebagai kiper di timnas pada laga FIFA Matchday Juni 2023 melawan Palestina dan Argentina.

Sosok baru yang dipanggil STY yakni kiper PSM, Reza Arya. Ini menjadi momen pertama kali bagi Reza Arya ke Timnas Indonesia dalam karier profesionalnya.

“Alhamdulillah saya sangat bersyukur dan senang data dipanggil timnas Indonesia. Tentu saya akan berjuang keras demi mendapat tempat di timnas Indonesia,” kata Reza.

Selain itu, ada dua pemain yang baru saja menjalani proses naturalisasi yakni Ivar Jenner (Jong Utrecht) dan Rafael Struick (ADO Den Haag) juga turut dipanggil STY.

Baca Juga: Penting Dicatat! Perubahan Nama, Rute, Jumlah Perjalanan KA Lokal Daop 8 Surabaya Mulai 1 Juni 2023

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x