Gregoria Mariska Tunjung Melesat ke Final Malaysia Masters 2023

- 27 Mei 2023, 16:45 WIB
Gregoria Mariska akan berhadapan dengan peraih medali perak olimpiade Rio 2016, Pusarla Shindu di babak semifinal Malaysia Masters 2023 hari ini.
Gregoria Mariska akan berhadapan dengan peraih medali perak olimpiade Rio 2016, Pusarla Shindu di babak semifinal Malaysia Masters 2023 hari ini. /PBSI/

PRFMNEWS – Gregoria Mariska berhasil melesat ke babak final Malaysia Masters 2023.

Sebumnya, Gregoria Mariska Tunjung berhasil mengalahkan wakil China, Wang Zhi Yi di babak perempat final, sehingga Gregoria melaju ke babak semifinal.

Di babak semifinal Malaysia Masters 2023, Gregoria Mariska menghadapi unggulan India yaitu Pusarla V. Sindhu.

Baca Juga: Siap-siap Wajah Pasar Citayam Berubah, Pemkot Depok dan Pemkab Bogor Intensif Koordinasi

Hasil pertandingan semifinal tunggal putri ini membawa Gregoria Mariska melaju ke babak final Malaysia Masters 2023 dengan dua gim langsung skor 21-14 dan 21-17.

Di gim pertama, Gregoria harus akui keunggulan lawan di interval pertama dengan skor 8-11. Namun, Gregoria mampu mengambil poin demi poin sehingga mengejar ketertinggalan angka dan mengamankan gim pertama dengan skor 21-14.

Gim kedua, Gregoria Mariska unggul di interval kedua dengan skor 11-9. Poin demi poin diraih oleh Gregoria dengan permainan apiknya. Gregoria pun berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 21-17.

Baca Juga: Ema Sumarna: Tumpukan Sampah di TPS Kota Bandung Kembali Normal

Alhasil, Gregoria Mariska Tunjung menjadi wakil Indonesia pertama yang melaju ke babak final Malaysia Masters 2023.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x