Transit di Blitar, Ini Jadwal Baru KA Lokal Dhoho dan Penataran Mulai 1 Juni 2023

- 26 Mei 2023, 19:00 WIB
Ilustrasi kereta api
Ilustrasi kereta api /Deskjabar

PRFMNEWS – Jadwal baru Kereta Api Commuter Line Dhoho dan Penataran yang beroperasi di wilayah Daop 8 Surabaya akan berlaku mulai 1 Juni 2023 seiring penerapan Gapeka terbaru.

Jam keberangkatan terbaru KA Commuter Line Dhoho dan KA Commuter Line Penataran tercantum dalam dokumen Gapeka 2023 yang dirilis DJKA Kemenhub.

Stasiun Blitar oleh PT KAI Commuter akan dijadikan sebagai lokasi transit bagi penumpang KA Commuter Line Dhoho dan KA Commuter Line Penataran mulai 1 Juni 2023.

Baca Juga: Nindy Ayunda Penuhi Panggilan Bareskrim Polri Terkait Kasus Penyembunyian Dito Mahendra

Jadwal terbaru KA Commuter Line Dhoho penting dicatat bagi Anda pelanggan kereta api lokal kelas ekonomi yang akan melayani rute Surabaya Kota - Kertosono - Blitar PP.

Begitu pula jadwal terbaru KA Commuter Line Penataran penting diketahui bagi Anda pelanggan kereta api lokal kelas ekonomi relasi Surabaya Kota - Malang - Blitar PP.

Dengan beroperasinya KA Commuter Line Penataran dan Dhoho di Gapeka 2023 mulai 1 Juni, maka tidak akan ada lagi persambungan rute dalam satu perjalanan dengan satu tiket.

Contohnya, jika sebelumnya penumpang dari Malang menuju Kediri atau sebaliknya hanya membeli 1 tiket, mulai 1 Juni 2023 penumpang tersebut harus membeli tiket 2 kali, yakni dari Malang ke Blitar dan Blitar ke Kediri.

Baca Juga: Menteri PUPR Instruksikan Tol Cisumdawu Bisa Beroperasional Penuh Juni Nanti

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x