Stasiun Jatinegara Kembali Layani Naik Penumpang KA Jarak Jauh Mulai 1 Juni, Ini Jadwalnya

- 22 Mei 2023, 16:50 WIB
Stasiun Jatinegara.
Stasiun Jatinegara. /PT KAI/

PRFMNEWS – Stasiun Jatinegara, Jakarta Timur kembali melayani naik penumpang kereta api (KA) jarak jauh berbagai rute tujuan mulai Kamis, 1 Juni 2023 seiring pemberlakuan Gapeka terbaru.

 

Ada 4 perjalanan KA jarak jauh yang berhenti di Stasiun Jatinegara untuk proses naik penumpang keberangkatan dari Jakarta menuju berbagai kota tujuan di Jawa Barat dan Jawa Tengah.

Daftar empat kereta api jarak jauh yang berhenti di Stasiun Jatinegara untuk menaikkan penumpang mulai 1 Juni sesuai Gapeka 2023 ini semuanya berangkat dari stasiun awal Gambir.

Baca Juga: Mulai 1 Juni 2023 Empat Kereta Jarak Jauh ini Berhenti di Stasiun Jatinegara Jakarta

Jadwal keberangkatan empat kereta api antar kota dari Stasiun Jatinegara mulai 1 Juni sesuai Gapeka 2023 diumumkan melalui akun Instagram resmi PT KAI, Senin 22 Maret 2023.

Jam berangkat KA jarak jauh sesuai Gapeka 2023 ini penting dicatat bagi Anda yang berniat naik dari Stasiun Jatinegara mulai 1 Juni mendatang agar tak tertinggal saat hari H perjalanan.

“Ada yang kangen naik kereta api jarak jauh dari Stasiun Jatinegara? Nah, mulai 1 Juni 2023 nanti, ada 4 KA jarak jauh yang bisa berhenti di Stasiun Jatinegara untuk menaikkan penumpang nih,” tulis keterangan di unggahan akun Instagram @kai121_.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x