Dapat Penghargaan dari Presiden Jokowi, Fadli Zon : Penghargaan Kepada Rakyat Juga

- 14 Agustus 2020, 17:38 WIB
Fadli Zon dan Sejumlah Tokoh Menghadiri Upacara Penganugerahan di Istana Negara/sumber: instagram@fadlizon /

PRFMNEWS - Politikus Gerindra Fadli Zon mengatakan, tanda kehormatan Nararya dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang ia terima adalah penghargaan kepada rakyat juga. Karena bersama-sama menjaga demokrasi dari kepala negara dan presiden untuk merawat serta menjaga Indonesia.

“Ini sebuah juga kehormatan karena saya juga dan saudara Fahri dari pimpinan lembaga tinggi negara DPR yang mewakili rakyat tentu penghargaan ini sebetulnya adalah penghargaan untuk rakyat, kelembagaan perwakilan rakyat artinya juga ini untuk demokrasi kita,” kata Fadli Zon di Istana Negara, Provinsi DKI Jakarta, Kamis 13 Agustus 2020 dilansir laman Sekretariat Kabinet.

Hal senada juga disampaikan Politikus Senior Fahri Hamzah, yang menyampaikan bahwa Presiden dalam sistem di Indonesia adalah kepala pemerintahan tapi juga kepala negara.

Baca Juga: Jokowi Perkirakan Pertumbuhan Ekonomi Indonesia Capai 4,5% Pada 2021

Fahri menegaskan, bahwa sebagai negara demokrasi semua harus bisa memelihara persatuan dan kebersamaan, apalagi situasi Covid-19 sekarang inilah momen untuk mempersatukan bangsa.

Baca Juga: Update 14 Agustus 2020, Konfirmasi Covid-19 di Indonesia Bertambah 2.307 Kasus

“Pada momen-momen 17-an seperti ini presiden sebagai kepala negara tentu lebih menonjol menjaga persatuan kita, menjaga simbol-simbol negara kita,” ujar Fahri menutup.***

Editor: Rifki


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X