Catat! Ini Jadwal Baru 43 Kereta Api di Stasiun Malang, Surabaya Gubeng, Surabaya Pasar Turi Per 1 Juni 2023

- 20 Mei 2023, 19:30 WIB
Seorang petugas Stasiun Gubeng Surabaya sedang memeriksa Kereta Api Bima yang hendak berangkat
Seorang petugas Stasiun Gubeng Surabaya sedang memeriksa Kereta Api Bima yang hendak berangkat /Arif Rohidin/

PRFMNEWS – Perubahan jadwal keberangkatan sejumlah kereta api (KA) jarak jauh terjadi di wilayah PT KAI Daop 8 Surabaya seiring pemberlakuan Gapeka 2023 mulai 1 Juni.

Untuk itu, jadwal terbaru keberangkatan sejumlah kereta api di Daop 8 Surabaya seperti dari Stasiun Surabaya Gubeng, Surabaya Pasar Turi, Malang sesuai Gapeka 2023 ini penting dicatat.

Jadwal baru sesuai Gapeka 2023 ini berlaku pada total 43 kereta api jarak jauh yang melayani berbagai rute dengan keberangkatan dari Malang, Surabaya Gubeng, maupun Surabaya Pasar Turi.

Baca Juga: Sah! Enzy Storia Menikah dengan Molen Kasetra

Manajer Humas KAI Daop 8 Surabaya Luqman Arif mengimbau kepada para calon pelanggan untuk memperhatikan kembali jadwal keberangkatan KA yang akan dinaiki sesuai tertera pada tiket agar tidak tertinggal.

“Pastikan kembali jadwal perjalanan Anda karena terdapat perubahan jadwal keberangkatan kereta api pada Gapeka 2023, agar tidak tertinggal keretanya. Sebab mulai 1 Juni, ada sejumlah jadwal keberangkatan yang berubah atau maju dari jadwal sebelumnya,” kata Luqman, dikutip prfmnews.id dari ANTARA.

Luqman menjabarkan, salah satu KA yang mengalami perubahan jadwal keberangkatan dari Stasiun Pasar Turi lebih awal mulai 1 Juni yakni, KA Ambarawa Ekspress tujuan Semarang Poncol, dari jadwal lama berangkat pukul 06.10 menjadi pukul 06.00 WIB.

Lalu ada KA Argo Bromo Anggrek tujuan Gambir, jadwal lama berangkat pukul 09.35 menjadi pukul 09.10 WIB. KA Airlangga tujuan Pasar Senen, jadwal lama berangkat pukul 12.25 menjadi pukul 10.35 WIB.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x