Jadwal dan Tarif Tiket KA Tambahan Bandung–Jakarta PP Masa Arus Balik Lebaran 2023

- 27 April 2023, 15:32 WIB
Ilustrasi Kereta Api
Ilustrasi Kereta Api /Humas KAI

PRFMNEWS – PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daop 2 Bandung mengoperasikan kereta api (KA) tambahan pada masa arus balik Lebaran 2023.

Rute kereta api tambahan yang dioperasikan KAI Daop 2 pada masa arus balik Lebaran 2023 ini yakni dari Stasiun Bandung tujuan Stasiun Gambir (Jakarta) atau sebaliknya Gambir ke Bandung.

Jadwal perjalanan kereta api tambahan untuk rute Stasiun Bandung ke Stasiun Gambir PP ini beroperasi mulai Kamis sampai Minggu, 27-30 April 2023.

Baca Juga: Cara-Syarat Batalkan Tiket Kereta Api Mudik-Balik 2023 dengan Beberapa Alasan, Cek Agar Bisa Balik Biaya

KA Argo Parahyangan (Gopar) Tambahan merupakan kereta api tambahan yang dioperasikan KAI Bandung selama empat hari tersebut pada masa arus balik Lebaran 2023.

Dilansir dari KAI Access, perjalanan KA Argo Parahyangan Tambahan masa arus balik tersebut membawa rangkaian kereta kelas Eksekutif dan Priority dengan tarif masing-masing yang berbeda.

KA Gopar Tambahan ini disiapkan KAI Bandung guna mendukung imbauan pemerintah agar masyarakat menunda jadwal kembali ke perantauan usai cuti bersama Lebaran jika tidak ada kepentingan urgent.

Baca Juga: KAI Bandung Sediakan Perjalanan KA Tambahan Tujuan Jakarta, Ada 2.700 Tiket

Dikutip dari Instagram resmi PT KAI, berikut jadwal dan tarif dua perjalanan KA Argo Parahyangan Tambahan masa arus balik Lebaran 2023:

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x