Batal Berlaga di Piala Dunia, Jokowi Temui Pemain Timnas U-20 dan Bawa Sederet Pesan

- 2 April 2023, 08:44 WIB
Presiden Jokowi bertemu pemain Timnas Indonesia U-20 dan pelatih Shin Tae-yong (STY)
Presiden Jokowi bertemu pemain Timnas Indonesia U-20 dan pelatih Shin Tae-yong (STY) /BPMI Setpres

 

PRFMNEWS - Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertemu para pemain Timnas Indonesia U-20 dan pelatih Shin Tae-yong (STY) di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu 1 April 2023.

 

Presiden Jokowi datang menemui para pemain Timnas Indonesia U-20 usai FIFA batalkan tanah air sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 tahun 2023 untuk menyampaikan sederet pesan khusus.

Ketua Umum PSSI Erick Thohir mendampingi kedatangan Presiden Jokowi menemui para pemain Timnas Indonesia U-20 dan Shin Tae-yong di Stadion GBK.

Baca Juga: STY Ungkap Kondisi Pemain Timnas U-20 dan Rencana ke Depan Usai FIFA Coret Indonesia Jadi Tuan Rumah Pildun

Presiden datang mengenakan jaket olahraga berwarna merah putih, tiba di Stadion GBK sekitar pukul 16.35 WIB yang juga didampingi oleh Wakil Ketua Umum I PSSI Zainudin Amali dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Kepala Negara selanjutnya turun dari royal box dan memasuki arena lapangan sepak bola GBK. Presiden tampak terlebih dahulu berbincang dengan pelatih Timnas Shin Tae Yong.

Kemudian para pemain Timnas U-20 juga bergabung dan berbincang dengannya. Kehadiran orang nomor satu di Indonesia itu tentu menghadirkan kesan kegembiraan tersendiri bagi mereka.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x