Akhirnya Ibu-Anak dan Pegawai SPBU yang Sempat Berselisih Bisa Berdamai

- 27 Maret 2023, 08:00 WIB
Petugas SPBU Winda (kiri bertopi) saat meminta maaf kepada Imas (kanan berkerudung) usai keduanya sempat berselisih akibat insiden bensin tercecer.
Petugas SPBU Winda (kiri bertopi) saat meminta maaf kepada Imas (kanan berkerudung) usai keduanya sempat berselisih akibat insiden bensin tercecer. /Dedi Mulyadi/


PRFMNEWS - Beberapa waktu lalu sempat viral adanya petugas SPBU yang berselisih dengan ibu dan anak karena permasalahan bensin yang tercecer.

Bahkan petugas SPBU itu sampai memilih mengundurkan diri usai kejadian perselisihan yang dilatarbelakangi oleh bensin yang tercecer tersebut.

Namun pada akhrinya, kedua pihak memilih untuk damai setelah mereka dipertemukan oleh Kang Dedi Mulyadi di rumah Kang Dedi Mulyadi di Lembur Pakuan Subang.

Baca Juga: Link Daftar Mitra Pengelola SPBU Shell, Termasuk Info Modal Awal, Keuntungan, Syarat dan Proses Seleksi

Sebelum berdamai, keduanya sempat masih tetap dengan argumen masing-masing yang saling menyalahkan satu sama lain atas kejadian bensin yang tercecer itu.

Kang Dedi sendiri tak mau memperkeruh perseteruan tersebut dan mengakhiri adu argumen kedua belah pihak karena dia menilai sampai kapanpun kedua pihak akan merasa paling benar.

“Kalau masing-masing cari siapa yang benar sampai kiamat tidak akan ketemu, kemudian kalau merasa paling benar juga tidak ada untungnya. Sekarang peristiwa sudah terjadi dan harus selesai,” ucap Kang Dedi.

Baca Juga: Hasil Survei Marketplace Pilihan Seller di Ramadan 2023: Penjual Dapat Omzet dan Keuntungan Terbanyak

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x