Garuda Indonesia Siapkan Promo Tiket Murah Penerbangan Mudik Lebaran 2023 ke Jakarta

- 26 Maret 2023, 10:35 WIB
Ilustrasi Garuda Indonesia
Ilustrasi Garuda Indonesia /pexels @Jeffry Surianto/


PRFMNEWS – Maskapai penerbangan Garuda Indonesia menawarkan promo tiket murah untuk penerbangan masa mudik dan balik Lebaran Idul Fitri 2023 khusus rute tujuan Jakarta.

Promo tiket murah Garuda Indonesia untuk mudik-balik Lebaran 2023 ke Jakarta ini sebagai tindak lanjut dari arahan Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi agar maskapai penerbangan tidak menaikkan harga tiket.

"Kita nggak naikkan harga (tiket) kok. Malah kita kasih tawaran menarik buat (penerbangan periode) Lebaran ke Jakarta," kata Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra, dikutip prfmnews.id dari ANTARA.

Baca Juga: Menhub Jawab Kepastian Tol Cisumdawu Bandung-Kertajati Digunakan untuk Jalur Mudik 2023

Irfan menjelaskan Garuda Indonesia menawarkan promo tiket murah dalam program Lebaran ke Jakarta dengan periode pemesanan mulai 3 Maret-1 Mei 2023, dan masa penerbangan dari 13 April-1 Mei 2023.

Harga tiket yang ditawarkan dalam sekali jalan dengan rute Bali-Jakarta dijual mulai dari Rp1,4 jutaan, Medan-Jakarta Rp1,7 jutaan, Gorontalo-Jakarta Rp2,2 juta, Padang-Jakarta Rp1,5 jutaan.

Selanjutnya penerbangan Surabaya-Jakarta Rp1,1 jutaan, Lombok-Jakarta Rp1,4 jutaan, Palu-Jakarta Rp1,7 jutaan, Yogyakarta-Jakarta Rp900 ribuan, Makassar-Jakarta Rp1,6 jutaan, Semarang-Jakarta Rp700 ribuan.

Baca Juga: Cara dan Syarat Daftar Mudik Gratis Alfamart 2023 Naik Bus dan Pesawat, Bisa Dapat Uang Saku dan Hadiah

“Garuda Indonesia turut memberikan penawaran ekstra bagasi mulai dari Rp15.000 serta diskon redeem (menukarkan) GarudaMiles yakni sebesar 20 persen,” tutur Irfan.

Sementara terkait layanan penerbangan agar nyaman dan aman, Irfan menyampaikan terdapat standard operating procedure (SOP) berupa checklist sebelum penerbangan.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x