Info Pelanggan KA Lokal, Ada Perubahan Cara Beli Tiket di Stasiun Bandung dan Kiaracondong

- 25 Maret 2023, 17:10 WIB
Perubahan cara beli tiket di Stasiun Bandung dan Stasiun Kiaracondong
Perubahan cara beli tiket di Stasiun Bandung dan Stasiun Kiaracondong /Pikiran Rakyat/Irwan Suherman

PRFMNEWS – PT KAI Commuter mengumumkan ada perubahan cara pesan dan beli tiket kereta api (KA) Lokal atau KRD Bandung Raya relasi Stasiun Padalarang – Cicalengka.

Selain itu, perubahan cara pesan dan beli tiket ini juga berlaku untuk Kereta Api Lokal Garut Cibatu relasi Stasiun Garut – Purwakarta.

Perubahan cara pemesanan dan pembelian tiket KRD Bandung Raya dan KA Lokal Garut Cibatu ini berlaku mulai tanggal 1 April 2023.

Baca Juga: 5 Ruang Publik Asik di Kota Bandung untuk Ngabuburit

Cara pesan dan beli tiket KA Lokal Garut Cibatu dan KRD Bandung Raya yang berubah per 1 April 2023 ini berlaku khusus di Stasiun Bandung dan Kiaracondong.

Dikutip dari Instagram resmi KAI Commuter, calon penumpang KA Lokal Garut Cibatu dan KRD Bandung Raya hanya bisa memesan dan membeli tiket perjalanan secara online melalui aplikasi KAI Access.

Itu artinya, mulai 1 April 2023, calon penumpang sudah tidak bisa lagi beli tiket KA Lokal Bandung Raya dan Garut Cibatu secara offline atau langsung di loket Stasiun Bandung dan Kiaracondong.

Baca Juga: Angin Kencang Sebabkan Baliho Roboh Timpa Motor dan Mobil di Kota Bandung

“Pemesanan tiket bisa dilakukan mulai 7 (tujuh) hari sebelum keberangkatan,” tulis keterangan unggahan di akun tersebut, Sabtu 25 Maret 2023.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x