KAI Bagikan Tips Dapat Tiket Kereta Api Mudik-Balik 2023 di Tanggal Keberangkatan Favorit, Sudah Coba?

- 24 Maret 2023, 08:45 WIB
Ilustrasi perjalanan kereta.
Ilustrasi perjalanan kereta. /PT KAI

PRFMNEWS - PT KAI membagikan tips mendapatkan tiket kereta api (KA) untuk perjalanan mudik dan balik Lebaran Idul Fitri 2023 pada tanggal keberangkatan favorit yang paling banyak dipesan pemudik.

Tips pesan tiket kereta api dari KAI ini bisa dicoba bagi Anda yang belum mendapatkan tiket mudik dan balik Lebaran 2023 pada rute kota tujuan favorit.

Meski membagikan cara memesan tiket kereta api pada tanggal keberangkatan dan rute kota tujuan favorit ini, KAI memastikan tiket KA mudik-balik Lebaran 2023 masih tersedia.

Baca Juga: KAI Sebar Diskon Tiket Kereta Api Mudik-Balik 2023 Semua Kelas, Ini Daftar KA, Syarat, Jadwal Pesannya

Dikutip dari laman resmi KAI, berdasarkan pantauan pada Kamis 23 Maret 2023, tiket KA Jarak Jauh masa Angkutan Lebaran 2023 yang telah terjual untuk keberangkatan KA tanggal 12 April-3 Mei 2023 adalah 1.006.393 tiket.

Total angka penjualan tersebut adalah berkisar 37% dari total keseluruhan tiket yang disediakan untuk masa Angkutan Lebaran 2023. Jumlah tersebut pun masih akan bertambah karena penjualan masih terus berlangsung.

VP Public Relations KAI Joni Martinus menjelaskan, relasi favorit pelanggan KA Angkutan Lebaran 2023 sejauh ini didominasi untuk kereta api dari arah barat (Jakarta/Bandung) menuju timur (Jawa Tengah/Jawa Timur) pada periode sebelum Lebaran (arus mudik).

Baca Juga: Pembangunan Sudah 90 Persen, Ini Daftar Transportasi Massal Terintegrasi di Stasiun Halim Termasuk KCJB

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x