Siap-siap! Pemprov DKI Jakarta Bakal Buka Pendaftaran Program Mudik Lebaran Gratis 2023

- 21 Maret 2023, 11:30 WIB
Ilustrasi mudik gratis - Mudik Gratis Lebaran 2023 dari Pemprov DKI Jakarta.
Ilustrasi mudik gratis - Mudik Gratis Lebaran 2023 dari Pemprov DKI Jakarta. /PRFM.

PRFMNEWS – Kabar terbaru tentang program mudik Lebaran Idul Fitri 2023 gratis dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta sudah diumumkan Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta.

Dikutip dari Instagram Dishub DKI Jakarta, pendaftaran program mudik gratis Lebaran 2023 dari Pemprov DKI akan segera dibuka dalam waktu dekat.

Namun, jadwal dan syarat daftar serta tanggal keberangkatan mudik gratis 2023 dari Pemprov DKI Jakarta belum disebutkan secara rinci dalam unggahan Instagram Dishub DKI Jakarta.

Baca Juga: Jadi Syarat Naik Kereta Api, Berikut Daftar Lokasi Vaksinasi Booster di Stasiun dan Faskes Milik KAI

Dishub DKI Jakarta baru mengumumkan jumlah armada bus, truk untuk angkut sepeda motor, kuota pemudik, jumlah kota tujuan untuk program mudik Lebaran 2023 secara gratis ini.

“Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melalui Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta akan menyelenggarakan Program Mudik Gratis Pemprov DKI Jakarta Tahun 2023 dengan tujuan ke 19 Kota/Kabupaten di Indonesia,” tulis keterangan unggahan tersebut, Senin 20 Maret 2023.

Tujuan program mudik gratis Pemprov DKI Jakarta 2023 untuk memfasilitasi perjalanan pemudik agar selamat, aman, dan nyaman tanpa perlu menggunakan kendaraan pribadi termasuk sepeda motor.

Baca Juga: Rekomendasi Tempat dan Menu Buka Bersama: Mabar di Lembong Nikmati Kuliner Warisan di The Crown Plaza Bandung

Disebutkan Dishub DKI Jakarta akan menyediakan total 482 bus untuk mengantarkan pemudik dan 23 truk yang akan mengangkut sepeda motor peserta program mudik gratis 2023 ini.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x