Asik! KAI Bagi-bagi Tiket Kereta Api Eksekutif Gratis Rute Manapun, Begini Cara Dapatnya

- 15 Maret 2023, 20:20 WIB
Program “Undian Trip and Win”
Program “Undian Trip and Win” /PT KAI/

PRFMNEWS - PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau KAI menyiapkan tiket kereta api (KA) kelas eksekutif dengan rute bebas kemanapun dalam program Undian Trip & Win “Experience The Journey and Win The Adventure with KAI”.

Cara dan syarat mendapat tiket kereta api kelas eksekutif rute manapun dalam program undian tersebut diumumkan melalui laman resmi PT KAI, Rabu 15 Maret 2023.

“Program Undian Trip & Win kami hadirkan untuk meningkatkan animo masyarakat melakukan perjalanan menggunakan moda transportasi massal,” ujar VP Public Relations KAI Joni Martinus.

Baca Juga: Diumumkan KAI, Ini Syarat Naik KA Jarak Jauh dan Lokal untuk Anak-Dewasa Masa Mudik-Balik Lebaran 2023

Pelanggan yang berhak mengikuti Undian Trip and Win adalah mereka yang melakukan perjalanan dan membeli tiket secara online menggunakan aplikasi KAI Access minimal sebanyak 6 kali pada periode 15 Maret-15 April 2023.

Total minimal 6 kali perjalanan pada periode tersebut hanya berlaku untuk 3 KA yang disyaratkan untuk mengikuti program ini.

Tiga kereta api ini yakni, KA Argo Cheribon (Gambir-Tegal pp), KA Sribilah Utama (Medan-Rantau Prapat pp), dan KA Baturaden Ekspres (Bandung-Purwokerto pp).

Baca Juga: Technolife Mini Wedding Expo dan Sosialisasi Permodalan Untuk Pelaku UMKM di Jatinangor

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x