Jangan Lupa Verifikasi Mudik Gratis Kemenhub, Ini Lokasinya

- 14 Maret 2023, 21:40 WIB
Ilustrasi bus mudik gratis
Ilustrasi bus mudik gratis /Portal Purwokerto/Pixabay/Zain_Mustaghfir

 

PRFMNEWS – Kurang dari 24 jam kuota Mudik Gratis oleh Kemenhub 2023 sudah habis, bagi masyarakat yang sudah berhasil mendaftar jangan lupa untuk melakukan verifikasi.

Animo masyarakat pada program Mudik Gratis Ditjen Perhubungan Darat 2023 ini cukup tinggi, sehingga kurang dari 24 jam kuota sudah habis.

“Kali ini Mindat harus memberi informasi dengan berat hati bahwa kuota Mudik Gratis telah habis hanya dalam waktu kurang dari 24 jam,” seperti dikutip prfmnews.id melalui Instagram @ditjen_hubdat.

Baca Juga: 6 Penyelenggara Mudik Gratis 2023, Langsung Simak Cara Daftar dan Syaratnya

Bagi masyarakat yang belum berhasil mendaftar sebaiknya tidak berkecil hati, karena Anda dapat memanfaatkan program Mudik Gratis dari BUMN.

“Mindat memohon maaf juga atas ketidaknyamanannya selama proses pendaftaran. Tapi, jangan khawatir untuk yang belum beruntung bisa memanfaatkan program mudik gratis BUMN,” tulis keterangan tersebut.

Selain itu, bagi peserta Mudik Gratis yang sudah berhasil mendaftar dan sudah mendapatkan kode booking, diwajibkan untuk melakukan verifikasi di lokasi posko yang disediakan. Berikut lokasinya.

Baca Juga: Menhub Imbau Masyarakat Tidak Mudik Pakai Motor dan Minta Manfaatkan Program Mudik Gratis Kemenhub

(Tanggal 13 Maret – 14 April 2023, Jam 09.00-16.00 WIB)

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x