Ketum PSSI Kebut Persiapan Stadion yang Bakal jadi Venue Piala Dunia U-20, Pagi di Palembang Sore di Bandung

- 11 Maret 2023, 18:32 WIB
Ketua Umum PSSI Erick Thohir ketika mengecek Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu 11 Maret 2023.
Ketua Umum PSSI Erick Thohir ketika mengecek Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu 11 Maret 2023. /BUDI SATRIA/PRFMNEWS

PRFMNEWS - Ketua Umum PSSI Erick Thohir mengecek langsung persiapan stadion-stadion yang bakal dijadikan sebagai venue penyelenggaraan Piala Dunia U-20.

Pada Sabtu, 11 Maret 2023 sore rombongan PSSI berada di Palembang, Sumatera Selatan untuk mengecek kesiapan Stadion Jakabaring.

Sabtu sore, Rombongan PSSI sudah tiba di Kabupaten Bandung, Jawa Barat untuk mengecek langsung kesiapan Stadion Si Jalak Harupat.

Baca Juga: Zainudin Amali Lihat Langsung Kesiapan Stadion Si Jalak Harupat, Semoga FIFA Tidak Berubah Pikiran

"Kita hadir karena kita peduli. Kita ingin memastikan ada pendampingan agar jika ada hal-hal yang tidak diinginkan, kita bisa perbaiki sedini mungkin," ujarnya kepada awak media ketika meninjau Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu sore.

Selanjutnya pada Minggu, 12 Maret 2023 pagi rombongan PSSI harus sudah berada di Solo, Jawa Tengah untuk mengecek kesiapan Stadion Manahahan. Sorenya, rombongan PSSI dijadwalkan tiba di Bali untuk mengecek Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar.

"Senin harus sudah ada di Jawa Timur untuk cek Stadion Gelora Bung Tomo. Sorenya di Jakarta untuk cek Stadion Utama Bung Karno," kata Erick Thohir.

Baca Juga: Bupati Bandung: Pelaku UMKM dan Pariwisata Siap Bantu Sukseskan Piala Dunia U-20

Agenda padat rombongan PSSI ini tidak lepas dari mepetnya jadwal dari FIFA yang akan kembali datang ke Indonesia untuk mengecek semua stadion yang direncanakan untuk jadi venue Piala Dunia U-20.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x