Zainudin Amali Sampaikan Pengunduran Diri dari Jabatan Menpora, ini Pesannya untuk Pejabat di Kemenpora

- 10 Maret 2023, 21:20 WIB
Pimpin Rapim Eselon 1 dan 2, Menpora Amali Harapkan Program Terus Berlanjut Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali memimpin Rapat Pimpinan (Rapim) jajaran Eselon 1 dan 2 Kemenpora, di Ruang Rapat Lantai 3 Graha Pemuda, Jakarta Pusat, Kamis (9/3) siang
Pimpin Rapim Eselon 1 dan 2, Menpora Amali Harapkan Program Terus Berlanjut Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali memimpin Rapat Pimpinan (Rapim) jajaran Eselon 1 dan 2 Kemenpora, di Ruang Rapat Lantai 3 Graha Pemuda, Jakarta Pusat, Kamis (9/3) siang /Egan/Kemenpora

PRFMNEWS - Zainudin Amali telah menyampaikan surat pengunduran diri sebagai Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) karena memilih ingin fokus pada pembenahan sepak bola dengan jabatan barunya sebagai wakil ketua umum PSSI.

Sebelum resmi meninggalkan jabatan Menpora, Zainudin Amali memimpin Rapat Pimpinan (Rapim) jajaran Eselon 1 dan 2 Kemenpora, di Ruang Rapat Lantai 3 Graha Pemuda, Jakarta Pusat, Kamis 9 Maret 2023 kemarin.

Dalam kesempatan itu, Zainudin Amali menyampaikan beberapa pesan bagi para pejabat di Kemenpora.

Baca Juga: Menpora Zainudin Amali Harap Pimpinan Baru dapat Lanjutkan Program yang Telah Direncanakan

"Mudah-mudahan yang sudah dikerjakan dengan baik, harus terus dilaksanakan," kata Amali.

Menurut Amali, sudah sebuah kelaziman pimpinan di sebuah institusi silih berganti. Namun dia menegaskan program yang sudah ditetapkan harus tetap berlanjut tidak boleh berhenti.

"Pimpinan boleh berganti, program harus tetap berjalan," ucapnya lugas.

Baca Juga: Setelah jadi Wakil Ketua Umum PSSI, Zainudin Amali Resmi Mengundurkan Diri jadi Jabatan Menpora

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x