Swab Test Presiden Jokowi dan Ibu Iriana Tunjukan Hasil Negatif Covid-19

- 25 Juli 2020, 15:09 WIB
Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara menyampaikan pesan melalui sebuah tayangan video pada Peringatan Hari Anak Nasional, Kamis (23/7/2020).*
Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara menyampaikan pesan melalui sebuah tayangan video pada Peringatan Hari Anak Nasional, Kamis (23/7/2020).* /BPMI


PRFMNEWS - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengabarkan bahwa hasil uji swab bersama Ibu Negara Iriana menunjukan negatif Covid-19. Ia pun memastikan kondisinya saat ini dalam keadaan prima serta sehat.

“Alhamdulillah sehat-sehat saja. Pagi hari ini saya berolahraga, bersepeda, agar badan lebih sehat lagi sehingga imunitas tubuh menjadi lebih baik,” ujar Presiden usai berolahraga di area Istana Kepresidenan Bogor, Provinsi Jawa Barat, Sabtu (25/7/2020).

Lebih lanjut, Presiden Jokowi juga menyampaikan bahwa hasil pemeriksaan kesehatan berkalanya yang dilakukan kemarin sore juga menyertakan uji swab test.

Baca Juga: Rumah Produksi Kosmetik di Bojongloa Kidul Kota Bandung Terbakar, Beruntung Tidak Ada Korban Jiwa

“Tadi malam sudah keluar hasil tes swab-nya. Alhamdulillah negatif. Ibu (Iriana) juga negatif,” tegas Presiden dilansir dari laman Sekretariat Kabinet.

Presiden Jokowi pun kembali mengingatkan masyarakat untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan.

Menurutnya, perilaku disiplin masyarakat terhadap protokol kesehatan turut berperan penting dalam mempercepat penanganan pandemi oleh pemerintah.

Baca Juga: Kesimpulan Polisi, Editor Metro TV Yodi Prabowo Tewas Bunuh Diri

“Saya berulang-berulang mengajak masyarakat untuk menjaga imunitas tubuh dengan berolahraga secara rutin, makan makanan yang bergizi, jangan lupa pakai masker, cuci tangan sehabis aktivitas, jangan masuk ke dalam kerumunan, dan jaga jarak. Itu yang paling penting harus kita jaga terus,” pungkasnya.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x