Lowongan Kerja Februari, KAI Buka Rekrutmen Pelamar SMA-S1 untuk Sejumlah Posisi Termasuk Kondektur

- 10 Februari 2023, 15:40 WIB
Informasi lowongan kerja PT Kereta Api Indonesia (KAI) perioder Februari 2023 untuk lulusan SMA dan S1.
Informasi lowongan kerja PT Kereta Api Indonesia (KAI) perioder Februari 2023 untuk lulusan SMA dan S1. /Instagram @disnakerja

PRFMNEWS – Lowongan kerja (loker) terbaru PT Kereta Api Indonesia (KAI) Persero pada bulan Februari 2023 untuk sejumlah posisi yang dapat dilamar oleh lulusan SMA, D3, D4 dan S1 dapat Anda simak di artikel ini.

KAI sedang membuka rekrutmen untuk formasi Operasional dan Kondektur dengan sejumlah syarat dan ketentuan tertentu bagi masyarakat lulusan pendidikan SMA hingga S1.

Periode rekrutmen lowongan kerja KAI untuk posisi Kondektur dan Operasional ini dibuka mulai tanggal 10 Februari hingga ditutup pada 12 Februari 2023.

Baca Juga: Marak Isu Penculikan Anak, Pemkot Bandung Terapkan Sederet Upaya Antisipasi ini

Rincian syarat tingkat pendidikan yang dibutuhkan pada rekrutmen calon pegawai KAI untuk posisi Kondektur dan Operasional yaitu:

- SLTA: SMA/MA jurusan IPA, IPS, dan Bahasa; SMK/MAK jurusan Teknik Elektro/Elektronika, Teknik Komputer & Informatika, Teknik Listrik, Teknik Mesin, Teknik Otomotif, serta Perhotelan & Jasa Pariwisata.

- D3: jurusan Manajemen Informatika, Sistem Informasi, Teknik Elektro/Elektronika, Teknik Fisika, Teknik Industri, Teknik Informatika, Teknik Listrik, Teknik Mesin, Teknik Otomotif, Teknik Telekomunikasi, Perkeretaapian, Manajemen, Perhotelan/Pariwisata.

- D4/S1: jurusan Sistem Informasi, Teknik Elektro/Elektronika, Teknik Fisika, Teknik Industri, Teknik Informatika, Teknik Listrik, Teknik Mesin, Teknik Otomotif, Teknik Telekomunikasi, Manajemen, Perhotelan/Pariwisata, dan Ilmu Komunikasi.

Baca Juga: Stok Minyakita di 3 Pasar Bandung ini Ditambah oleh Kemendag, Pemkot Pastikan Tak Ada Kelangkaan

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x