Rekonstruksi Ulang Kasus Kecelakaan Mahasiwa UI, Saksi Sebut Tidak Ada Pendarahan

- 2 Februari 2023, 20:10 WIB
Ilustrasi - Simak update kasus kecelakaan yang melibatkan Mahasiswa UI dan Purnawirawan Polri, disertai hasil rekonstruksi ulang kecelakaan.
Ilustrasi - Simak update kasus kecelakaan yang melibatkan Mahasiswa UI dan Purnawirawan Polri, disertai hasil rekonstruksi ulang kecelakaan. /UNSPLASH/@tusik

PRFMNEWS - Polisi melakukan rekonstruksi ulang kasus kecelakaan yang menyebabkan mahasiswa Universitas Indonesia (UI) Hasya Attalah Syaputra meninggal dunia.

Rekonstruksi ulang kasus kecelakaan ini berlangsung di Tempat Kejadian Perkara (TKP) yakni di Jalan Srengseng Sawah, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Kamis, 2 Februari 2023.

Petugas dari ambulans yang datang mengecek kondisi dan mengevakuasi korban pada hari kejadian, ikut dihadirkan dalam rekonstruksi ulang.

Baca Juga: VIDEO: Proses Risk Asessment Stadion Siliwangi yang Diajukan Sebagai Kandang Persib Bandung di Liga 1

Peragaan rekonstruksi saat itu dilakukan saat saksi petugas ambulans tiba di lokasi setelah terjadinya kecelakaan.

Setelah terjadinya kecelakaan tersebut petugas ambulan segera mengevakuasi korban dari tepu jalan ke dalam mobil ambulans.

Pihak kepolisian yang berada di lokasi rekonstruksi tersebut bertanya kepada saksi mengenai kondisi korban saat dilakukan proses evakuasi ke dalam mobil ambulans.

Baca Juga: Pencurian Helm di Jalan Lengkong Kecil Kota Bandung, Pelaku Terekam CCTV

“Saat Anda mengecek disini, pastikan dia sudah meninggal atau belum?” tanya seorang petugas Kepolisian seperti dikutip prfmnews dari PMJ News.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x