Beasiswa LPDP Reguler 2023, Cek Cara Daftar, Syarat Dokumen dan Skor TOEFL, PNS-Polri Wajib Sertakan ini

- 29 Januari 2023, 20:30 WIB
Skema Beasiswa LPDP 2023, beserta keuntungan yang didapatkan oleh peserta.
Skema Beasiswa LPDP 2023, beserta keuntungan yang didapatkan oleh peserta. //Screenshot lpdp.kemenkeu.go.id

PRFMNEWS – Proses pendaftaran Beasiswa LPDP tahun 2023 sudah dibuka secara online mulai tanggal 25 Januari hingga akan ditutup pada 25 Februari 2023 mendatang.

Informasi Beasiswa LPDP 2023 seperti syarat dokumen, cara pendaftaran, hingga batas minimal skor TOEFL penting diketahui bagi Anda yang berminat mendaftar, baik masyarakat umum, PNS, anggota TNI maupun Polri.

Sebagai pengingat, Beasiswa LPDP adalah beasiswa di bawah Kementerian Keuangan (Kemenkeu) untuk pendidikan pascasarjana bagi WNI yang dibagi atas kategori umum, afirmasi dan targeted.

Baca Juga: Mobil Pedagang Tutut Depan Kampus UIN Bandung Mendadak jadi Perbincangan, Ternyata Ini Penyebabnya

Salah satu jenis Beasiswa LPDP 2023 kategori umum yang saat ini dibuka pendaftarannya adalah Beasiswa Reguler untuk jenjang Magister (S2) dan Doktor (S3) di perguruan tinggi dalam negeri maupun luar negeri.

Beasiswa LPDP 2023 reguler hanya diperuntukkan untuk perkuliahan kelas reguler dan tidak berlaku untuk kelas eksekutif, khusus, karyawan, dan kelas jarak jauh.

Penerima Beasiswa LPDP 2023 reguler di perguruan tinggi dalam maupun luar negeri akan mendapat bantuan biaya pendidikan dan biaya pendukung sampai berakhirnya masa studi. Rinciannya sebagai berikut:

Baca Juga: Ridwan Kamil Ungkap Bandung Bakal Miliki Patung Soekarno Tahun ini

1. Biaya Pendidikan

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x