Polisi Investigasi Pasutri Pemilik Akun TikTok dan Nenek Pemeran Live Mandi Lumpur Demi Dapat Gift Penonton

- 20 Januari 2023, 07:30 WIB
Polda NTB mulai investigasi nenek-nenek live mandi lumpur.
Polda NTB mulai investigasi nenek-nenek live mandi lumpur. /Humas Polda NTB

PRFMNEWS – Polisi melakukan investigasi langsung ke lapangan terkait fenomena viral live TikTok dengan menampilkan nenek-nenek mandi lumpur demi mendapatkan gift dari para penontonnya.

Investigasi fenomena heboh live TikTok dengan memperlihatkan nenek-nenek mandi lumpur demi mendapat hadiah gift dari penonton ini dilakukan Polda NTB.

Jajaran Polda NTB melakukan investigasi terhadap pemilik akun TikTok @/intan_komalasari92 yang selama ini kerap menayangkan live dengan pemeran nenek-nenek mandi lumpur untuk memperoleh gift.

Baca Juga: Mensos Imbau Masyarakat Laporkan Talent Live Streaming yang Bikin Konten Lansia Mengemis Gift

Pemilik akun pasangan suami istri

Dari hasil penelusuran sementara, diketahui pemilik akun TikTok yang sering mengajak nenek-nenek untuk siaran langsung mandi lumpur adalah pasangan suami istri (pasutri) di Kabupaten Lombok Tengah.

“Setelah melakukan profiling terhadap akun ini, diketahui bahwa pemilik akun merupakan pasangan suami istri, masing-masing berinisial SAH dan IK yang berdomisili di Desa Setanggor, Kecamatan Praya Barat, Kabupaten Lombok Tengah (Loteng), NTB,” kata Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol. Artanto, Rabu 18 Januari 2023.

Artanto menambahkan, setelah mengetahui sosok di balik akun TikTok itu, tim Ditreskrimum Polda NTB dan Polres Lombok Tengah lanjut memeriksa pasutri tersebut.

Baca Juga: Viral Live Nenek Mandi Air Lumpur Demi Dapat Gift TikTok, Mensos: Pelaku Bisa Ditangkap Polisi

Polisi, lanjutnya, juga menggali keterangan dari 3 orang wanita yang didominasi sudah lanjut usia (lansia) dan pernah tampil dalam live akun TikTok milik pasutri tersebut. Mereka berinisial LS (49), IR (54) dan HRT (43).

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x