Blak-blakan, Ketum Airlangga Ungkap 3 Alasan Ajak Ridwan Kamil Gabung ke Golkar

- 19 Januari 2023, 16:45 WIB
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menyerahkan KTA Partai Golkar kepada Ridwan Kamil sebagai tanda sah menjadi anggota Partai Golkar.
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menyerahkan KTA Partai Golkar kepada Ridwan Kamil sebagai tanda sah menjadi anggota Partai Golkar. /ANTARA FOTO/Reno Esnir/foc.

PRFMNEWS – Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar Airlangga Hartarto membeberkan alasan mengajak Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil untuk bergabung menjadi kader di partainya.

Airlangga Hartarto mengungkapkan ada tiga alasan utama dia mengajak Ridwan Kamil untuk bergabung di Partai Golkar.

Alasan pertama, kata Airlangga Hartarto, Ridwan Kamil telah memenuhi kriteria yang dibutuhkan oleh Partai Golkar.

Baca Juga: Para Pelaku Kejahatan Jalanan Diamankan Polrestabes Bandung, Paling Banyak Terkait Kasus Begal

Di mata Ketum Partai Golkar itu, Ridwan Kamil adalah sosok pekerja keras dan punya fokus untuk membantu serta menyejahterakan masyarakat.

"Partai Golkar merasa Kang Emil (Ridwan Kamil) salah satu tokoh masyarakat yang memenuhi kriteria yang selama ini diemban oleh Partai Golkar. Dan secara ideologis tidak berbeda, karena selama ini juga sudah bekerja keras untuk kesejahteraan rakyat," kata Airlangga, dikutip prfmnews.id dari ANTARA.

Kedua, Airlangga memastikan sudah mengetahui cara kerja dan kiprah Kang Emil sebagai orang nomor satu di Jawa Barat yang dipandangnya juga dibutuhkan sebagai kader Golkar.

Baca Juga: Libur Cuti Bersama Imlek 23 Januari 2023 Potong Jatah Cuti Tahunan? Kemnaker Beberkan Aturannya

Ia mengaku dapat mengenal kinerja Gubernur Jawa Barat tersebut lantaran sudah bekerja bersama menangani pandemi Covid-19 selama beberapa waktu terakhir.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x