Detik-detik Ridwan Kamil Resmi Jadi Kader Golkar, Airlangga Hartarto: Kami Sudah Bicara Tugas RK ke Depan

- 18 Januari 2023, 20:59 WIB
Ketum Partai Golkar Airlanggar Hartarto soal bergabungnya Ridwan Kamil.
Ketum Partai Golkar Airlanggar Hartarto soal bergabungnya Ridwan Kamil. /

PRFMNEWS – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil resmi bergabung sebagai kader Partai Golkar pada hari ini, Rabu 18 Januari 2023 sore.

Bahkan Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar Airlangga Hartarto menyebut sebelum resmi bergabung, Ridwan Kamil dan dirinya sudah membahas terkait tugas khusus yang akan diemban mantan Wali Kota Bandung 2013-2018 itu.

Detik-detik Ridwan Kamil resmi diumumkan bergabung sebagai kader Golkar yang disambut hangat oleh Airlangga Hartarto ini terekam dalam sejumlah foto yang diunggah di akun Instagram partai berlambang pohon beringin itu.

Baca Juga: Tak Ingin Telat Hadiri Agenda Jokowi, Ridwan Kamil Lari Nyalip Ganjar Pranowo di Bogor

Sebelumnya, Ridwan Kamil juga sudah memperlihatkan kode-kode mengarah bahwa dirinya akan resmi menjadi kader Partai Golkar dengan mengunggah video menaiki naik motor Vespa warna kuning bersama putranya, Arkana.

Ditambah, pagi hari ini, akun Instagram Golkar juga mengunggah foto Ridwan Kamil memakai jas kuning dengan menyematkan tulisan ‘Wilujeng Sumping Kang Emil di Partai Golkar’.

Berlanjut unggahan foto-foto Ridwan Kamil bersama Airlangga Hartarto di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat. Tampak pula Kang Emil memegang Kartu Tanda Anggota (KTA).

Baca Juga: Kisah Pasangan Suami-Istri Pilot Yeti Arlines Nepal yang Sama-sama Meninggal Akibat Kecelakaan Pesawat

Mengutip ANTARA, Ridwan Kamil sampai di Kantor DPP Partai Golkar sekira pukul 16.52 WIB. Ia hadir didampingi Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Ace Hasan Syadzily.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x