Revaldo Jalani Rehabilitasi, Polisi Pastikan Proses Pidana Tetap Berjalan

- 15 Januari 2023, 07:20 WIB
Polisi pastikan proses pidana Revaldo tetap berjalan
Polisi pastikan proses pidana Revaldo tetap berjalan /Tangkap layar Instagram @revaldo.f.s.p

PRFMNEWS – Revaldo akan menjalani rehabilitasi sembari Polisi akan memastikan proses pidana akan tetap berjalan.

Artis Revaldo Fifaldi akan menjalani rehabilitasi terkait kasus penyalahgunaan narkotika, namun juga akan tetap menjalani proses pidana.

“Jadi tidak menghapus pidananya ya. Jadi jangan sampai terjadi salah tafsir seolah-olah rehab ini menghapuskan, tetapi tidak. Proses (pidana) jalan terus,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko yang dikutip dari PMJ News hari ini, Minggu, 15 Januari 2023.

Baca Juga: Resmi Jadi Tersangka, Revaldo Akui Sebagai Pecandu Narkoba hingga Ucapkan Terima Kasih ke Polisi

Trunoyudo menjelaskan bahwa meski diberikan hak untuk menjalani rehabilitasi, dirinya memastikan proses tindak pidana akan tetap dilanjutkan dan tidak akan dihapuskan.

“Saya sampaikan ini proses (hukum dan pidana) tetap jalan, dan kemudian hak untuk pemberian kesehatannya, maupun psikisnya ini harus direhab. Tapi bukan berarti menghapuskan tindak pidananya,” tandasnya.

Baca Juga: Polisi Sebut Artis Revaldo Gunakan Narkoba Seminggu Empat Kali

Revaldo ditangkap pada hari Selasa, 10 Januari 2023 di Apartemen Green Pramuka, Jakarta. Berdasarkan hasil asesmen Badan Narkotika Nasional Provinsi DKI Jakarta, Revaldo akan menjalani rehabilitasi di Lido, Sukabumi, Jawa Barat.

Atas perbuatannya, Revaldo dijerat Pasal 112 ayat (1) subsider Pasal 111 ayat (1) Undang-Undang Nomor 32 tahun 2009 tentang Narkotika.***

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x