Ditangkap Polisi, Pelaku Penculikan Malika Punya Banyak Nama, Selalu Bawa Korban di Gerobak Pemulung

- 3 Januari 2023, 16:20 WIB
Ditangkap Polisi, Pelaku Penculikan Malika Punya Banyak Nama, Selalu Bawa Korban di Gerobak Pemulung
Ditangkap Polisi, Pelaku Penculikan Malika Punya Banyak Nama, Selalu Bawa Korban di Gerobak Pemulung /Instagram @wargajakpus/


PRFMNEWS – Seorang pemulung yang menculik anak perempuan berusia 6 tahun bernama Malika di kawasan Gunung Sahari, Jakarta Pusat sudah ditangkap polisi.

Pelaku penculikan Malika di Gunung Sahari ini ditangkap Satreskrim Polres Metro Jakarta Pusat saat berada di wilayah Cipadu, Tangerang Selatan pada Senin, 21 Januari 2023 malam.

Pelaku diamankan polisi saat bersama korban Malika yang ditaruhnya di gerobak pemulung sekira pukul 21.30 WIB.

Baca Juga: Penculik Malika Ajak Korban untuk Ikut Memulung

“Tim melakukan penyisiran di sekitar wilayah Cipadu, kemudian ditemukan terduga pelaku bersama korban di Jalan Wahid Hasyim Tangerang Selatan,” kata Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Komarudin, dikutip prfmnews.id dari PMJ News.

“Korban berada di dalam sebuah gerobak yang dibawa oleh pelaku,” tambahnya.

Komarudin menambahkan, pelaku memiliki banyak identitas atau nama panggilan sehari-hari yang berbeda, yakni Iwan Sumarno alias Jacky alias Herman alias Yudi.

Baca Juga: Penculikan Terekam CCTV di Jakpus dengan Bajaj, Polisi: Orang Tua Korban Kenal Pelaku

Komarudin menuturkan dari hasil penyelidikan, pelaku yang bernama lengkap Iwan Sumarno ini beralamat tinggal di Kelurahan Rorotan, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara.

Terkait korban, ia menyampaikan saat ini Malika berada di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur guna menjalani pemeriksaan dan perawatan lantaran berhari-hari dibawa pelaku berkeliling mulung.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x