DT Peduli Borong 7 Penghargaan di BAZNAS Jabar Award 2022

- 16 Desember 2022, 15:50 WIB
DT Peduli borong penghargaan BAZNAS Jabar Award 2022.
DT Peduli borong penghargaan BAZNAS Jabar Award 2022. /

PRFMNEWS – Lembaga Amil Zakat Nasional (LAZNAS) Daarut Tauhiid (DT) Peduli berhasil memborong penghargaan di Penganugerahan BAZNAS Jabar Award 2022, pada Kamis 15 Desember 2022

Bertempat di Pullman Bandung Grand Central, BAZNAS Jabar Award dihadiri Ketua BAZNAS RI, Noor Achmad secara virtual dan Ketua BAZNAS Jabar, Anang Jauharuddin secara langsung. Juga hadir secara langsung beberapa Walikota, Bupati, dan Pimpinan LAZ se-Jawa Barat.

Pada penganugerahan tersebut, ada tujuh penghargaan yang diterima DT Peduli, di antaranya Juara Kategori Nominal Pencapaian Pengumpulan Terbesar, Juara Kategori Muzakki Lembaga Terbanyak, Nominasi Kategori Donasi Melalui Digital Terbanyak, dan Nominasi Kategori Rasio Peningkatan Penyaluran Terbaik.

Baca Juga: Pemerintah Tidak Terapkan Pembatasan saat Perayaan Natal dan Tahun Baru

DT Peduli borong penghargaan BAZNAS Jabar Award 2022.
DT Peduli borong penghargaan BAZNAS Jabar Award 2022.

DT Peduli juga meraih Nominasi Kategori Jumlah Mustahik Produktif Terbanyak, Nominasi Kategori Kelembagaan Terbaik, dan Nominasi Kategori Munfiq Terbanyak.

Ketujuh penghargaan tersebut diterima Direktur Operasional DT Peduli, Jajang Nurjaman di atas panggung acara yang langsung diberikan oleh salah satu Pimpinan BAZNAS Jabar, Budi Raharja.

Banyaknya penghargaan yang diraih DT Peduli, Ketua BAZNAS Jabar, Anang Jauharuddin mengapresiasi keberhasilan tersebut.

Baca Juga: Menko PMK: Libur Natal Cuma Satu Hari

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x