Hasil Penyelidikan Kematian 1 Keluarga di Kalideres Diumumkan Jumat Ini

- 5 Desember 2022, 20:50 WIB
Rumah kediaman ditemukannya jasad satu keluarga yang tewas di Kalideres, Jakarta Barat.
Rumah kediaman ditemukannya jasad satu keluarga yang tewas di Kalideres, Jakarta Barat. / ANTARA


PRFMNEWS - Setelah dilakukan beberapa penyelidikan oleh pihak kepolisian, akhirnya penyebab kematian 1 keluarga di Kalideres akan diungkap.

Dirreskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi mengatakan bahwa pihak kepolisian dan beberapa tim ahli yang membantu dalam penyelidikan akan ikut serta dalam menyampaikan hasil penyelidikan.

Hasil penyelidikan tersebut rencananya akan diumumkan pada Jumat, 9 Desember 2022.

Baca Juga: Kasus Satu Keluarga Ditemukan Tewas di Kalideres Diduga karena Aktivitas Ritual untuk Mengatasi Masalah

“Tim penyidik dan tim ahli bersepakat bahwa rilis akan dilaksanakan pada Jumat sore di ruang rilis Ditreskrimum Polda Metro Jaya,” ujar Hengki, yang dikutip dari PMJNEWS.

Hengki menambahkan bahwa perilisan kasus kematian 1 keluarga di Kawasan Kalideres ini masih menunggu laporan akhir yang sedang disusun oleh kedokteran forensik.

“Sambil menunggu penyusunan laporan akhir dari kedokteran forensik khususnya patologi anatomi dan pemeriksaan dari ahli sosiologi agama,” jelasnya.

Baca Juga: Kematian Satu Keluarga di Kalideres Diduga Aktivitas Ritual, Polisi Temukan Mantra dan Kemenyan

Dalam berita sebelumnya satu keluarga yang berjumlah 4 orang ditemukan meninggal di rumah kawasan Kalideres, Jakarta Barat.

Belum diketahui apa yang menyebabkan 1 keluarga tersebut mengalami kematian. Ada beberapa kejanggalan yang ditemukan polisi saat mengungkap kasus.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x