Kumpulan 15 Link Twibbon Hari AIDS Sedunia 2022, Desain Unik dan Terbaru Cocok untuk Medsos dan WA

- 30 November 2022, 15:00 WIB
Ilustrasi AIDS.
Ilustrasi AIDS. /Klaus Nielsen/Pixabay


PRFMNEWS – Klik 15 link twibbon tema Hari AIDS Sedunia yang diperingati tahun ini pada Kamis, 1 Desember 2022 dengan pilihan desain unik, menarik, dan terbaru di akhir artikel ini.

Kumpulan 15 link twibbon Hari AIDS Sedunia 1 Desember 2022 ini dapat di-download dan dipasangi foto untuk di-upload ke media sosial (medsos), seperti Instagram, Twitter, Facebook, TikTok, dan lainnya.

Selain itu, dengan klik link twibbon Hari AIDS Sedunia 2022 ini, kemudian dipasangi foto, Anda juga bisa menyebarnya di status dan kontak WhatsApp (WA).

Baca Juga: Pemkot Bandung Berdayakan Influencer Cantik untuk Edukasi Penanggulangan HIV AIDS

Menyebarluaskan twibbon Hari AIDS Sedunia 2022 di medsos maupun WA jadi salah satu cara mudah turut meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya mencegah penularan kasus HIV/AIDS.

Sebab tujuan utama peringatan Hari AIDS Sedunia yang rutin diperingati pada 1 Desember setiap tahunnya adalah guna meningkatkan pengetahuan, kesadaran, dan kemandirian masyarakat akan pentingnya pencegahan dan mendorong peran aktif masyarakat dalam pengendalian HIV/AIDS.

Tema Global peringatan Hari AIDS Sedunia tahun 2022 yaitu “Equalize”. Tema ini dipilih mengingat pentingnya mengakhiri ketidaksetaraan yang mendorong terjadinya AIDS di seluruh dunia, khususnya pada perempuan, anak, dan remaja.

Baca Juga: Cegah Penularan HIV/AIDS Tinggi, Dinkes Kota Bandung Gelar Si Eling di 12 Lokasi hingga 30 September 2022

Tanpa tindakan nyata dan terukur terhadap ketidaksetaraan, dunia termasuk Indonesia berisiko tidak mencapai target untuk mengakhiri AIDS pada tahun 2030.

Melansir laman Kementerian Kesehatan, tema nasional yang diambil dalam peringatan HAS 2022 adalah Satukan Langkah Cegah HIV, Semua Setara Akhiri AIDS.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x