Sempat Ngamuk, Wali Kota Surabaya Instruksikan 3 Solusi Perbaikan Pelayanan Pasien di RSUD Dr. Soewandhie

- 29 November 2022, 18:05 WIB
Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi marah-marah saat sidak RSUD Dr. Soewandhie
Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi marah-marah saat sidak RSUD Dr. Soewandhie /ANTARA

 

PRFMNEWS – Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi menyampaikan tiga instruksi terkait solusi perbaikan pelayanan pasien di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr. Soewandhie agar tak ada lagi antrean lama saat berobat.

Tiga solusi utama itu diinstruksikan Wali Kota Surabaya setelah dirinya marah hingga ngamuk mengetahui pelayanan pasien di RSUD Dr. Soewandhie berjalan lamban.

Video Wali Kota Eri Cahyadi ngamuk hingga membanting berkas rekam medis saat sidak pelayanan pasien di RSUD Dr. Soewandhie pada Senin 28 November 2022 ini viral di media sosial (medsos).

Baca Juga: Kronologi Viral Wali Kota Surabaya Ngamuk Saat Sidak Pelayanan Pasien di RSUD Dr. Soewandhie

Setelah mengetahui penyebab lambannya pelayanan pasien sampai membuatnya marah, Wali Kota Surabaya meminta maaf kepada warga yang sudah antre lama.

Setelah itu, ia langsung mengajak manajemen RSUD Dr. Soewandhie untuk rapat internal. Dalam rapat itu, Eri meminta manajemen rumah sakit pemerintah tersebut untuk menyiapkan berkas rekam medis sehari sebelum pasien datang berobat.

Solusi pertama tersebut menurutnya bisa dilakukan karena sebagian besar dari pasien sudah daftar secara online satu hari sebelumnya.

Baca Juga: Walkot Surabaya Eri Cahyadi Nyalakan Walkie Talkie Saat Banjir, Semua Anak Buahnya Diberi Perintah

“Jadi, saya minta sebelum poli-poli ini buka, berkas rekam medisnya sudah harus ada di mejanya poli. Itu bagi yang sudah daftar online. Bagi yang baru daftar bisa dipisahkan dan langsung disiapkan juga dengan terpisah,” tegasnya.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x