Masa Nataru KA Baturraden Ekspres Berubah Rute, Ini Jadwal Berangkat dan Rute Barunya

- 28 November 2022, 21:22 WIB
Resmi beroperasi, simak tarif khusus KA Baturraden Ekspres Relasi Purwokerto Bandung yang disebut jauh lebih murah.*
Resmi beroperasi, simak tarif khusus KA Baturraden Ekspres Relasi Purwokerto Bandung yang disebut jauh lebih murah.* /PT KAI

 

PRFMNEWS – PT KAI (Persero) kembali mengoperasikan kereta api (KA) Baturraden Ekspres untuk melayani penumpang pada masa libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2022/2023.

Namun, PT KAI mengumumkan KA Baturraden Ekspres ini mengalami perubahan rute dan jadwal keberangkatan pada masa libur Natal dan Tahun Baru 2022/2023.

KA Baturraden Ekspres sebelum mengalami perubahan rute melayani penumpang untuk relasi perjalanan Stasiun Bandung – Cikampek – Cirebon – Purwokerto pp.

Baca Juga: KAI Pastikan Tiket KA Nataru 2023 Masih Tersedia Banyak

Setelah berubah rute, KA Baturraden Ekspres yang merupakan salah satu kereta api tambahan masa libur Nataru 2022/2023 akan melayani relasi Stasiun Bandung – Tasikmalaya – Kroya – Purwokerto pp.

Jadwal keberangkatan KA Baturraden Ekspres selama masa Nataru 2022/2023 ini akan melayani masing-masing sekali keberangkatan baik dari Stasiun Purwokerto maupun Bandung.

Mengutip keterangan Instagram resmi PT KAI, KA Baturraden Ekspres akan beroperasi pada tanggal 21 – 31 Desember 2022 (Purwokerto – Bandung) dan 22 – 31 Desember 2022 (Bandung – Purwokerto).

Baca Juga: Selain Kereta Tambahan, KAI Hadirkan KA Baru Saat Libur Nataru 2023 dengan Tiket Tarif Promo

KAI berharap dengan rute baru tersebut, KA Baturraden Ekspres bisa memberikan alternatif mobilitas masyarakat dari Bandung menuju Purwokerto dan sebaliknya.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x