Selain Kereta Tambahan, KAI Hadirkan KA Baru Saat Libur Nataru 2023 dengan Tiket Tarif Promo

- 23 November 2022, 14:40 WIB
Ilustrasi kereta api untuk natal dan tahun baru 2023
Ilustrasi kereta api untuk natal dan tahun baru 2023 /PRFM


PRFMNEWS – PT KAI (Persero) menyiapkan sejumlah kereta api (KA) tambahan untuk melayani para penumpang pada masa libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2022/2023.

Selain kereta api tambahan, PT KAI juga menghadirkan satu KA baru menyambut masa libur Natal dan Tahun Baru 2022/2023 yang terdiri dari rangkaian gerbong kelas ekonomi premium dan eksekutif.

Kereta api baru ini hadir dengan tiket tarif promo atau diskon yang berlaku syarat dan ketentuan khusus untuk kelas ekonomi premium maupun eksekutif dan siap melayani penumpang pada masa libur Nataru 2022/2023.

Baca Juga: Tidak Terdampak Gempa Cianjur, KAI Pastikan Seluruh Perjalanan Kereta Api Normal, Termasuk KA Pangrango

Nama KA baru ini adalah Blambangan Ekspres yang melayani rute atau relasi Stasiun Semarang Tawang – Stasiun Ketapang (Banyuwangi) pp lewat Stasiun Surabaya Gubeng.

Tiket harga promo KA Blambangan Ekspres ini sudah bisa dipesan melalui aplikasi KAI Access atau di loket stasiun untuk periode tanggal keberangkatan mulai Jumat, 2 Desember 2022.

Adapun periode tiket tarif promo KA Blambangan Ekspres ini hanya berlaku untuk periode keberangkatan 2 – 18 Desember 2022 dengan kuota kursi promo terbatas.

Baca Juga: Ikut Uji Coba Kereta Cepat, Ridwan Kamil: Tinggal di Bandung Kerja di Sudirman Jakarta Kini Jadi Mungkin

Tiket tarif promo KA Blambangan Ekspres kelas eksekutif relasi Semarang Tawang – Ketapang dapat dibeli dengan harga Rp250.000, sedangkan kelas ekonomi premium Rp150.000.

Dari pantauan prfmnews.id di aplikasi KAI Access, Rabu 23 November 2022 siang, tiket KA Blambangan Ekspres (tarif promo maupun normal) baru tersedia untuk keberangkatan saat weekend (Jumat, Sabtu, Minggu).

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x