Hasil Rapid Test Pedagang Bakso Cuanki Negatif, Polisi Tetap Akan Lakukan Pembinaan

- 28 Juni 2020, 10:26 WIB
AKSI penjual bakso cuanki yang meludahi dagangannya terekam CCTV.*
AKSI penjual bakso cuanki yang meludahi dagangannya terekam CCTV.* //Antara

PRFMNEWS - WS (21), pedagang bakso cuangki yang meludahi mangkok pembelinya telah menjalani pengetesan COVID-19 dan hasil nonreaktif.

"Hasilnya nonreaktif, negatif COVID-19," kata Kapolsek Kembangan, Jakarta Barat, Kompol Imam Irawan saat dikonfirmasi wartawan pada Sabtu, (27/6/2020).

Dikutip PRFMNews.id dari ANTARA, usai menjalani test cepat Kepolisian Sektor Kembangan akan memberikan pembinaan kepada WS (21) sebagai langkah lebih lanjut karena Hikmah selaku korban yang mengetahui perbuatan WS tidak melaporkan kejadian itu sehingga tidak dapat dilakukan langkah hukum lebih lanjut.

Baca Juga: Viral Pedagang Bakso Cuanki Ludahi Mangkuk Pembeli, Setelah Diperiksa Akhirnya Ngaku Buat Penglaris

"Jadi kami lakukan pembinaan saja, kami kembalikan, tapi dengan tetap kami pantau supaya tidak mengulangi perbuatan yang sama. Kami kasih tahu kalau perbuatan itu salah, menjijikkan dan bisa membahayakan orang lain," ujar Imam.

Imam mengatakan, WS telah meminta maaf kepada Hikmah karena telah meludahi makanan yang dibelinya sehingga berujung viral usai Hikmah membagikan video kejadian itu kepada penduduk perumahannya agar berhati-hati.

"Karena korbannya gak melapor, tidak merasa dirugikan, dan hanya untuk membagi pengalaman aja. Sehingga kami lakukan pembinaan. Terlapor sudah minta maaf, korbannya sudah memaafkan," kata Imam.

Lebih lanjut, Imam mengatakan WS mengaku baru sekali melakukan perbuatan tidak terpuji itu untuk melariskan usahanya karena mendapatkan ajaran saat pulang ke kampung halamannya di Garut.

Baca Juga: Pantai Santolo Disesaki Wisatawan, Seperti Ini Kondisinya

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x