DT Peduli Banten dan BPKH Salurkan Bantuan Sebagai Bentuk Peduli Marbot dan Pegiat Masjid

- 23 Juni 2020, 13:58 WIB
DT Peduli Banten dan BPKH Salurkan Bantuan Sebagai Bentuk Peduli Marbot dan Penggiat Masjid.**
DT Peduli Banten dan BPKH Salurkan Bantuan Sebagai Bentuk Peduli Marbot dan Penggiat Masjid.** /Dok. DT PEDULI

PRFMNEWS - Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) melalui Daarut Tauhiid (DT) Peduli Banten memberikan seribu paket sembako ke Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Tangerang Selatan. Kamis (18/6/2020), kegiatan serah terima seribu paket sembako tersebut digelar di Kantor Wali Kota Tangerang Selatan.

Acara dihadiri oleh Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany, Anggota Bidang SDM dan Kemaslahatan BPKH Rahmat Hidayat, Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Tangsel Heli Slamet, dan Direktur Program DT Peduli Muhamad Ihsan.

Baca Juga: Ada Pengurasan Intake Cikalong, Distribusi Air PDAM Kota Bandung akan Terganggu Selama 2 Hari

Selanjutnya, seribu paket sembako tersebut akan diberikan untuk marbot dan pegiat masjid di Kota Tangerang Selatan. Bantuan tersebut diberikan untuk membantu para marbot dan pegiat Masjid yang terdampak covid-19.

Pada kesempatan itu, Airin menuturkan, Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) masih dilakukan di Kota Tangerang Selatan. Maka, menurutnya, dengan adanya bantuan ini setidaknya kebutuhan masyarakat masih bisa terpenuhi.

Baca Juga: Meski Dicetak Pada HVS A4 80 Gram, Disdukcapil Pastikan Akta Catatan Sipil Tak Bisa Dipalsukan

Bantuan paket sembako ini disambut hangat oleh para marbot dan pegiat masjid di Kota Tangerang Selatan. Heli Slamet, mewakili marbot masjid Kota Tangerang Selatan, Ketua Dewan Masjid (DMI) Tangerang Selatan menyampaikan rasa syukurnya atas perhatian terhadap marbot dan pegiat masjid yang terdampak Covid-19.

“Kas kami menipis selama tiga bulan ini dan bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami marbot dan pegiat masjid,” Kata Heli.***

 

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x