Pernyataan Lengkap Presiden Jokowi di Pertemuan dengan Petinggi Polri: Begitu Ada Peristiwa FS, Runyam Semua

- 16 Oktober 2022, 17:25 WIB
Presiden RI Joko Widodo Jokowi menyinggung kasus Ferdy Sambo saat pertemuan dengan para petinggi Polri di Istana Merdeka, Jumat 14 Oktober 2022.
Presiden RI Joko Widodo Jokowi menyinggung kasus Ferdy Sambo saat pertemuan dengan para petinggi Polri di Istana Merdeka, Jumat 14 Oktober 2022. /Setkab.

PRFMNEWS - Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan para Petinggi Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri), mulai dari para Pejabat Utama Mabes Polri, Kepala Kepolisian Daerah (kapolda), hingga Kepala Kepolisian Resor (Kapolres)

Lima arahan ini disampaikan Presiden RI Jokowi dihadapa para petinggi Polri di Istana Negara, Jakarta pada Jumat 14 Oktober 2022.

Ketika memberikan arahan, Presiden RI Jokowi sempat menyinggung kasus yang melibatkan mantan Kadiv Propam Polri, Ferdy Sambo.

Untuk mengetahui lebih lanjut, berikut ini pernyataan lengkap Presiden RI Jokowi dalam pertemuan dengan para petinggi Polri Jumat lalu.

Baca Juga: Bandung Diguncang Gempa Hari Ini, Kekuatan Magnitudo 3,3 pada Kedalaman 4 Kilometer

Pertama-tama, saya ingin menyampaikan penghargaan dan apresiasi yang tinggi atas kerja keras Polri beserta seluruh jajaran TNI, jajaran pemerintah, dan seluruh komponen masyarakat dalam menangani Covid-19.

Itu dilihat masyarakat dan itu juga saya lihat dan saya rasakan, kerja keras itu. Dan hasilnya juga sangat signifikan, sampai hari ini, yang mendorong paling kuat memang adalah dari Polri, telah 440 juta dosis vaksin yang telah disuntikkan kepada masyarakat.

Dan hasilnya pandemi Covid-19 mereda. Dan hasilnya ekonomi kita bisa tumbuh 5,44 persen. Dan hasilnya indeks kepercayaan masyarakat juga menempatkan Polri di puncak teratas pada saat itu.

Tetapi, begitu ada peristiwa FS (Ferdy Sambo), runyam semuanya dan jatuh ke angka yang paling rendah.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x