Catat, Ini Daftar 13 Halte TransJakarta Ditutup Sementara Mulai 4 – 6 September 2022

- 5 September 2022, 07:00 WIB
Ilustrasi Transjakarta.
Ilustrasi Transjakarta. /Aditya Pradana Putra/ANTARA

PRFMNEWS – Sebanyak 13 halte TransJakarta atau busway ditutup sementara dan tidak akan melayani naik turun penumpang mulai Minggu, 4 September sampai Selasa, 6 September 2022.

Akibat penutupan 13 halte TransJakarta ini, sejumlah koridor rute busway untuk sementara tidak berhenti di halte-halte ini selama tiga hari pada periode tanggal tersebut.

Alasan 13 halte TransJakarta ini ditutup sementara karena akan dilakukan revitalisasi atau pemugaran tahap dua demi meningkatkan pelayanan dan kenyamanan terhadap penumpang.

Baca Juga: Meski Menang, Luis Milla Akui Kekurangan Persib Saat Jamu RANS Nusantara di GBLA

"Untuk Minggu, 4 September, ada empat halte yang kami lakukan revitalisasi. Selanjutnya, akan kami lakukan proses revitalisasi secara bertahap," kata Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan TransJakarta Anang Rizkani Noor, dikutip prfmnews.id dari laman ANTARA.

Keempat halte yang ditutup sementara mulai Minggu, yakni Halte Kuningan Barat (Koridor 9), Halte Senen Sentral (Koridor 5), Halte Gatot Subroto Lipi (Koridor 9), dan Halte SMKN 75 (Koridor 6).

Baca Juga: Mayat Bayi Ditemukan dengan Kondisi Mengenaskan Dalam Tas di Depok

Pada Senin, 5 September, ada empat halte ditutup sementara, yakni Halte Jembatan Gantung (Koridor 3, 3F, 2A), Halte Manggarai (Koridor 4, 4B, 4D, 6M), Halte PGC 1 (Koridor 7, 5C, 5D), dan Halte Kebayoran Lama (Koridor 8, 8C, 8D, 8E, 9E).

Kemudian Selasa, 6 September, lima halte ditutup sementara, yaitu Halte Pulogadung 1 (Koridor 2, 2A), Halte Kalideres (Koridor 3, 3A, 3B, 3F), Halte Pulogadung 2 (Koridor 4, 4D), Halte Pasar Jatinegara (Koridor 5), dan Halte Pramuka BPKP (Koridor 4, 4C, 4D).

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x