Waspada Macet di Tol Jakarta-Cikampek, Mulai Malam ini Ada 3 Titik Perbaikan Jalan yang Berlangsung Sepekan

- 22 Juli 2022, 20:56 WIB
Ilustrasi Tol Jakarta-Cikampek, mulai malam hari ini Ada 3 titik perbaikan jalan yang verlangsung sepekan.
Ilustrasi Tol Jakarta-Cikampek, mulai malam hari ini Ada 3 titik perbaikan jalan yang verlangsung sepekan. /ANTARA/Pradita Kurniawan Syah

PRFMNEWS – Perbaikan jalan di tiga titik ruas jalan tol Jakarta - Cikampek (Japek) akan dilakukan mulai malam hari ini Jumat, 22 Juli 2022 malam hingga seminggu lebih ke depan, tepatnya Minggu 31 Juli 2022.

Proses perbaikan jalan di tiga titik ruas Tol Jakarta-Cikampek ini berpotensi memicu kemacetan arus kendaraan yang melintas selama periode tanggal pekerjaan tersebut.

Tiga titik lokasi perbaikan jalan di ruas Tol Japek mulai 22 Juli 2022 ini berlaku untuk kedua jalur, baik arah Jakarta maupun Cikampek tergantung pada jadwal yang ditentukan.

Operation and Maintenance Senior Manager Representative Office 1 PT Jasamarga Transjawa Tol Nouval M. Rizky mengatakan, tidak ada penutupan selama proses pekerjaan perbaikan jalan itu.

Baca Juga: Update 9 Fakta Istri TNI di Semarang Ditembak, 1 Pelaku Penembak Ditangkap hingga Suami Korban Mangkir Kerja

"Kedua arah Jalan Tol Jakarta-Cikampek beroperasi secara normal," kata Nouval, dikutip prfmnews.id dari ANTARA.

Nouval mengimbau kepada seluruh pengguna jalan Tol Jakarta-Cikampek agar mengantisipasi perjalanan jika terjadi kemacetan.

Untuk itu, ia menyebut, pihaknya telah menyiapkan mitigasi risiko untuk menghindari terjadinya kemacetan berupa rekayasa lalu lintas (lalin) skema lawan arah (contra flow).

"Contra flow akan kami berlakukan apabila kondisi lalu lintas kendaraan mengalami kepadatan," ucapnya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x