Update 9 Fakta Istri TNI di Semarang Ditembak, 1 Pelaku Penembak Ditangkap hingga Suami Korban Mangkir Kerja

- 22 Juli 2022, 19:45 WIB
Ilustrasi kasus istri TNI di Semarang ditembak
Ilustrasi kasus istri TNI di Semarang ditembak /pixabay/alexa_fhotos

PRFMNEWS – Kabar terbaru pengungkapan kasus istri anggota TNI ditembak orang tak dikenal di depan rumahnya, Jalan Cemara III, Banyumanik, Kota Semarang pada Senin 18 Juli 2022 diungkap polisi.

Update berupa 9 fakta kasus penembakan Rina Wulandari (RW) istri anggota TNI berinisial Kopral Dua (Kopda) M ini disampaikan Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar.

Fakta pertama, salah satu dari empat pelaku penembakan istri anggota TNI di Semarang ini sudah ditangkap. Polisi juga mengamankan satu pucuk senjata api yang diduga digunakan saat kejadian.

Baca Juga: Catat! Ini Beberapa Hal yang Perlu Dilakukan Para Orangtua untuk Mencegah Kekerasan Seksual pada Anak

Seorang pelaku yang ditangkap adalah eksekutor atau penembak korban yang baru saja menjemput putrinya pulang sekolah naik sepeda motor.

"Tim gabungan Polda Jawa Tengah menangkap salah satu pelaku penembakan istri anggota TNI," kata Irwan, dikutip prfmnews.id dari ANTARA.

Irwan menambahkan, saat ini pihaknya belum bisa menjelaskan detail tentang identitas pelaku yang sudah diamankan itu, maupun kronologis penangkapannya.

Kedua, polisi sebelumnya juga sudah menemukan dua sepeda motor tanpa plat nomor kendaraan yang digunakan keempat pelaku saat beraksi di hari kejadian.

“Dua sepeda motor itu masing-masing Kawasaki Ninja diamankan di sebuah rumah di Mijen, Kota Semarang, sedangkan Honda Beat diamankan dari sebuah rumah di Sayung, Kabupaten Demak,” ujar Irwan.

Baca Juga: 8 Makanan Ini Bisa Turunkan Kolesterol dan Bisa Dikonsumsi Setiap Hari, Kata dr Saddam Ismail

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x