Lokasi Daftar MyPertamina Offline di 7 Provinsi untuk Beli Pertalite dan Solar di SPBU, Termasuk Jabar

- 5 Juli 2022, 13:30 WIB
Daftar MyPertamina secara offline di beberapa SPBU.
Daftar MyPertamina secara offline di beberapa SPBU. /Instagram.com/@mypertamina/

PRFMNEWS – Pendaftaran MyPertamina sebagai syarat beli BBM bersubsidi jenis Pertalite dan Solar di SPBU khusus mobil bisa dilakukan secara online maupun offline (secara langsung).

Jika daftar MyPertamina offline, konsumen langsung datang ke lokasi pendaftaran yang ditentukan PT Pertamina untuk dibantu petugas, hingga nantinya mendapat QR Code sebagai syarat beli Pertalite dan Solar di SPBU.

Lokasi pendaftaran MyPertamina offline ini tersebar di sejumlah kota dalam tujuh provinsi yang merupakan wilayah uji coba tahap pertama penggunaan QR Code sebagai syarat membeli Pertalite maupun Solar di SPBU.

Tujuh provinsi yang masuk daftar wilayah uji coba tahap pertama tersebut yaitu, Sumatera Barat, Kalimantan Selatan, Sulawesi Utara, Jawa Tengah, Jawa Barat, Bali, dan DI Yogyakarta.

Baca Juga: Ini 8 Lokasi Daftar MyPertamina Offline di Bandung Sebagai Syarat Beli Pertalite dan Solar di SPBU

Kehadiran lokasi pendaftaran MyPertamina offline ini untuk mempermudah konsumen yang kesulitan atau bingung mendaftar online melalui website subsiditepat.mypertamina.id yang dibuka mulai 1 Juli 2022.

Berikut ini daftar lengkap lokasi yang melayani pendaftaran offline MyPertamina sebagai syarat membeli BBM bersubsidi, dikutip prfmnews.id dari Instagram @mypertamina pada Selasa, 5 Juli 2022:

Baca Juga: Liga 1 Musim 2022 Dimulai 23 Juli Nanti, Begini Penjelasan PSSI dan PT LIB

1. Sumatera Barat

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x