Rekayasa Lalin di Bundaran HI Jakarta, ini Jadwal dan Rute Pengalihan Arus Kendaraan Mulai 4 Juli 2022

- 4 Juli 2022, 13:30 WIB
Pengalihan arus lalin.*
Pengalihan arus lalin.* /Ilustrasi/PRFM

PRFMNEWS – Uji coba rekayasa lalu lintas (lalin) diberlakukan di Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jalan M.H. Thamrin, Jakarta Pusat (Jakpus) mulai hari ini, Senin 4 Juli 2022.

Jadwal pemberlakuan dan rute pengalihan arus kendaraan selama uji coba rekayasa lalu lintas di Bundaran HI Jakarta berlangsung disampaikan Polda Metro Jaya.

Jam berlaku uji coba rekayasa lalu lintas di Bundaran HI Jakarta diterapkan mulai pukul 16.00 sampai 21.00 WIB. Periode rekayasa lalin ini berlangsung selama sepekan mulai 4 – 10 Juli 2022.

Baca Juga: Mulai Hari ini 4 Juli 2022, Dishub DKI Jakarta Uji Coba Rekayasa Arus Lalu Lintas di Bundaran HI

Adapun rute jalan yang alami pengalihan arus kendaraan selama periode rekayasa lalin di Bundaran HI itu berlangsung adalah sebagai berikut, seperti dikutip prfmnews.id dari laman Korlantas Polri:

1. Pengalihan lalu lintas dari arah Selatan ke Timur dilakukan secara terbatas dengan prioritas untuk Bus TransJakarta dan rombongan VVIP.

2. Pengalihan lalu lintas dari arah timur ke utara.

3. Lalu lintas dari selatan yang akan menuju ke timur dialihkan melalui Jalan M.H. Thamrin – putar balik di Bundaran Patung Kuda atau di depan Kementerian Perhubungan.

4. Lalu Lintas dari timur yang akan menuju ke barat/utara dialihkan belok kiri melalui Jalan Jenderal Sudirman – putar balik di Landmark Kolong Sudirman – Jalan Galunggung – belok kiri ke Kupingan BNI – Jalan Jenderal Sudirman – dan seterusnya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: Korlantas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x