Ucapan Selamat Presiden Jokowi Atas Kemenangan Ganda Putri Indonesia di Ajang Malaysia Open 2022

- 3 Juli 2022, 21:00 WIB
Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Juara Malaysia Open 2022
Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Juara Malaysia Open 2022 /Screenshoot Youtube BWF TV/



PRFMNEWS - Pasangan ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti berhasil raih kemenangan di ajang Malaysia Open 2022.

Hal tersebut merupakan gelar juara perdana mereka sebagai pasangan dalam ajang BWF World Tour yang diselenggarakan di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia.

Banyak ucapan selamat disampaikan oleh seluruh masyarakat Indonesia, publik figur, dan petinggi politik lainnya, atas keberhasilan yang berhasil diraih oleh ganda putri Badminton Indonesia tersebut.

Baca Juga: Pengedar Narkoba Ditangkap Polisi Usai Kemas Sabu dalam Bungkus Wafer

Salah satunya adalah ucapan terimakasih dari Presiden Republik Indonesia yakni Ir. Joko Widodo (Jokowi) yang ikut serta mengirimkan ucapan selamat pada laman akun Instagram resminya.

"Berita menggembirakan dari Kuala Lumpur baru saja tiba. Pasangan baru bulutangkis ganda putri kita, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti sukses menjadi juara Malaysia Open 2022 dengan memerangi pertarungan sengit tiga gim melawan pemain Tiongkok, Zhang Shu Xian/Zheng Yu," tulis Joko Widodo dalam akun Instagram resminya @jokowi, Minggu 3 Juli 2022.

Baca Juga: Malaysia Open 2022: Lolos ke Final, Apriyani Fadia Tak Menyangka Bisa Capai Tiga Final dari Empat Turnamen

Tidak lupa Jokowi pun mengucapkan selamat atas kemenangan mereka berdua, juga ucapan terima kasih untuk para pelatih dan segenap tim Indonesia di ajang Malaysia Open 2022.***

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x