Pesawat Susi Air Rute Timika-Dima Alami Kecelakaan, Susi Pudjiastuti Sampaikan Nasib Seluruh Penumpang

- 23 Juni 2022, 09:49 WIB
Salah satu pesawat Susi Air.
Salah satu pesawat Susi Air. //ANTARA

PRFMNEWS - Kabar tidak mengenakkan disampaikan oleh mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, di mana dirinya mengabarkan bahwa pesawat Susi Air mengalami kecelakaan di Papua.

Susi Pudjiastuti yang merupakan Founder Susi Air menyampaikan kabar peswwat Susi Air kecelakaan melalui akun Twitternya pada hari ini, Kamis, 23 Juni 2022 pada pukul 08.08 WIB.

Pesawat Susi Air yang mengalami kecelakaan itu diketahui sedang melayani rute Timika-Duma, Papua dan membawa 6 orang penumpang.

Baca Juga: Pesawat Susi Air Kecelakaan di Papua, Susi Pudjiastuti Ungkap Kondisi 6 Penumpang

Dalam unggahan pertamanya, Susi mengatakan bahwa penumpang dari pesawat Susi Air jenis Pilatus Porter PK BVM Dayle Peter Houzet itu masih ada yang selamat dan Tim Evakuasi Basarnas dan TNI langsung bergerak ke lokasi.

“Berita duka: Pesawat Susi Air Jenis Pilatur Porter PK BVM Dayle Peter Houzet dan 6 penumpang pagi ini mengalami kecelakaan di Rute Timika-Duma. Berita terakhir ada yang selamat. Tim evakuasi Basarnas dan TNI segera bergerak. Mohon doanya semoga semuanya selamat. Amin YRA,” tulis Susi seperti dikutip prfmnews.id melalui akun Twitter @susipudjiastuti

Baca Juga: Pesawat Susi Air Alami Kecelakaan di Papua, Susi Pudjiastuti: Pilot dan Semua Penumpang Selamat

Tidak lama setelah itu Susi Pudjiastuti kembali menyampaikan di akun Twitternya bahwa seluruh penumpang dan juga sang pilot dalam keadaan selamat.

“Update info: jam 09.00 Captain Pilot dan semua penumpang selamat. Mohon doa semua proses evakuasi dari lokasi bisa lancar dan mudah,” tulisnya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x