Endang Tirtana Persembahkan Buku untuk Presiden Joko Widodo, Berjudul Jokowi Manusia Arena

- 22 Juni 2022, 18:45 WIB
Buku
Buku /dok Pribadi

PRFMNEWS - Dalam rangka Hari Ulang Tahun Presiden Joko Widodo, penulis Endang Tirtana mempersembahkan buku bertajuk “Jokowi Manusia Arena”.

Buku tersebut sebagai hadiah untuk HUT Presiden Joko Widodo yang merupakan bentuk apresiasi kepada Jokowi selama memimpin Indonesia.

"Selamat ulang tahun, Pak Jokowi. Buku ini dipersembahkan untuk kepemimpinan Bapak yang telah menginspirasi banyak anak muda di negeri ini untuk terlibat aktif dalam politik dan pemerintahan," kata Endang pada Rabu 22 Juni 2022, seperti yang dikutip prfmnews.id dari ANTARA.

Baca Juga: Jokowi Ungkap Ada Perdana Menteri Memohon Minta Dikirimkan Minyak Goreng

Penulis yang juga seorang peneliti senior di Maarif Institute For Culture and Humanity ini mengatakan, bahwa kemenangan Jokowi pada Pemilu 2014 dan 2019 lalu adalah refleksi mendalam dari kehendak batin rakyat bahwa seorang pemimpin harus hidup dan bekerja bersama rakyat.

"Meskipun penampilannya amat sederhana, Jokowi terbilang istimewa dalam mewujudkan pemerataan dan keadilan bagi seluruh rakyat Indonesia," ujar Komisaris PT Kereta Api Indonesia (KAI) ini.

Endang Tirtana menyebutkan bahwa Jokowi telah berhasil menggeser alam pikir politik Indonesia dari Jawa-sentris menjadi Indonesia-sentris.

Baca Juga: Jokowi Dapat Kejutan Ulang Tahun dari Megawati, Presiden: Beliau Auranya Sangat Cantik Sekali

Menurut Endang kini rakyat telah menikmati berbagai pembangunan infrastruktur yang telah dilakukannya hampir merata di seluruh negeri.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x