LINK Twibbon Idul Adha 2022 Unik, Gratis Tinggal Klik Untuk Ucapan Lebaran Haji 1443 H di Medsos dan WA

- 22 Juni 2022, 06:30 WIB
Link twibbon idul Adha 2022.
Link twibbon idul Adha 2022. /Pixabay/Suhailsuri.

PRFMNEWS – Link atau tautan berisi Twibbon Hari Raya Idul Adha 2022 gratis dan terbaru untuk ucapan Selamat Lebaran Haji atau Hari Raya Kurban 1443 H bisa Anda akses di sini.

Link Twibbon Hari Raya Idul Adha 2022 ini cocok dikirim sebagai ucapan Selamat Lebaran Haji 1443 H melalui media sosial (medsos) juga kontak WhatsApp (WA) pada keluarga, teman, atau rekan umat Islam yang merayakannya.

Dengan klik link Twibbon Idul Adha 2022 ini, Anda juga bisa memilih desain yang paling kreatif atau unik untuk dipasang sebagai foto profil di akun medsos maupun WA pribadi.

Selain link, cara memasang atau menggunakan Twibbon ucapan Idul Adha 2022 di handphone (HP) juga dapat Anda ketahui di akhir artikel ini.

Baca Juga: Kaki Sering Kram Terus Menerus Bisa Jadi Tanda Penyakit Idap Berbahaya ini, Kata dr. Ema

Perayaan Hari Raya Idul Adha 2022 akan jatuh pada tanggal 10 Dzulhijjah dalam kalender Hijriah (H). Sedangkan pada kalender Masehi (M) masih menunggu hasil sidang isbat dari Kementerian Agama (Kemenag) RI.

Meski Sidang Isbat Penentuan 1 Dzulhijjah 1443 H belum digelar, pemerintah menetapkan hari dan tanggal libur nasional memperingati Hari Raya Idul Adha pada Sabtu, 9 Juli 2022.

Adapun salah satu cara untuk merayakan Hari Raya Idul Adha 2022 nanti bisa dilakukan dengan saling mengirimkan ucapan dengan memanfaatkan Twibbon gratis.

Baca Juga: Pelaku Pelecehan Seksual di Kereta yang Viral Masuk Daftar Hitam PT KAI, Dicekal Naik Kereta Api

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x