Pria Asal Cimahi Meninggal Dunia Saat Sedang Mendaki di Gunung Slamet

- 19 Juni 2022, 16:10 WIB
Tim SAR gabungan melakukan evakuasi jenazah Hardiat Hidayatulloh (53 tahun) warga Cimahi, Jawa Barat dilaporkan meninggal dunia saat melakukan pendakian gunung Slamet pada Sabtu 18 Juni 2022
Tim SAR gabungan melakukan evakuasi jenazah Hardiat Hidayatulloh (53 tahun) warga Cimahi, Jawa Barat dilaporkan meninggal dunia saat melakukan pendakian gunung Slamet pada Sabtu 18 Juni 2022 /doc. Sibat PMI Kabupaten Purbalingga

PRFMNEWS - Seorang pria asal Cimahi dinyatakan meninggal dunia ketika sedang mendaki di Gunung Slamet.

Pria asal Cimahi itu melewai jalur Bambangan, Desa Kutabawa, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah.

Kabar duka tentang meninggalnya seorang pria asal Cimahi di Gunung Slamet itu telah dikonfirmasi oleh BPBD Kabupaten Purbalingga.

Kejadian tersebut tepatnya berlangsung ketika pria itu sedang berada di Pos 7 menuju Pos 8 Gunung Slamet pada Sabtu, 18 Juni 2022.

Baca Juga: Ternyata Begini Gejala Wanita Saat Hamil Muda, dr Ema Bagikan 10 Keluhan Hamil Muda

“Innalillahi terjadi kecelakaan seorang Pendaki di Gunung Slamet, kejadian pada hari Sabtu 18 Juni 2022, pukul 10.35 WIB kecelakaan di Gunung Slamet, lokasi tepatnya di atas pos 7 menuju pos 8,” tulis keterangan yang diumumkan akun Instagram @infobdgbaratcimahi seperti dikutip prfmnews.id pada Minggu, 19 Juni 2022.

Diketahui jika korban yang berasal dari Cimahi itu bernama Hardiat Hidayatuloh, berusia 53 tahun dan beralamat di Jalan Pesantren Cibabat, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi.

Disebutkan bahwa korban dan rekannya berangkat pada pukul 03.00 WIB dan mendadak pingsan hingga akhirnya kritis pada pukul 09.00 WIB.

“Kronologi korban berangkat mendaki pada hari Sabtu 18 Juni 2022 dini hari pukul 03.00 WIB. Korban bersama 2 rekan dan 1 guide atau porter pendakian Gunung Slamet Base Camp Bambangan. Korban mendadak pingsan dan dalam keadaan kritis pada pukul 09.00 WIB,” tulis keterangan di caption.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x