Heroik! Tim Pemadam Kebakaran Selamatkan Uang Rp100 Ribu yang Jatuh di Gorong-gorong

- 17 Mei 2022, 07:30 WIB
Petugas Damkar serahkan uang Rp100.000 milik warga yang sempat jatuh ke gorong-gorong di Jakarta.
Petugas Damkar serahkan uang Rp100.000 milik warga yang sempat jatuh ke gorong-gorong di Jakarta. /Damkar DKI Jakarta



PRFMNEWS - Aksi heroik petugas Pemadam Kebakaran berhasil menyelamatkan uang milik warga yang jatuh ke gorong-gorong di Cipayung, Jakarta Timur.

Ingin berbelanja, seorang pemuda menghubungi petugas Pemadam Kebakaran saat uang yang dikeluarkan dari dalam saku jatuh dan masuk ke dalam gorong-gorong.

Gorong-gorong yang sempit dan tertutup rapat oleh semen membuat pemuda itu kesulitan hingga akhirnya menghubungi petugas Pemadam Kebakaran.

Melalui nomor operator Pemadam Kebakaran DKI Jakarta, pemuda tersebut menceritakan kejadian yang baru menimpanya.

Baca Juga: Ryohei Miyazaki Jadi Sosok Pemain Jepang yang Akan Segera Jalani Trial di Persib Bandung, Pernah Main di Eropa

Baca Juga: Kebakaran Pabrik di Kawasan Jababeka 1 Bekasi, Petugas Kerahkan Hingga 20 Mobil Pemadam

Tak butuh waktu lama, Petugas Pemadam Kebakaran dari Pos Cipayung yang menerima laporan langsung menurunkan 3 Orang dari Tim Rescue untuk proses evakuasi.

Kejadian tersebut terjadi pada hari Minggu, 15 Mei 2022 pukul 13:15 WIB. Tak kurang dari 10 Menit, petugas berhasil membuka tutup gorong-gorong yang tertutup rapat dan sempit.

Setelah berhasil, petugas kemudian mencari uang tersebut dan berhasil menemukannya, beruntung kondisi gorong-gorong yang tersumbat membuat uang tak hanyut terbawa air.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x