Perwira Polisi Kritis Akibat Perut Tertembus Tombak oleh Tersangka Begal

- 11 Mei 2022, 16:40 WIB
Ilustrasi begal.
Ilustrasi begal. /Pexels/Kindel


PRFMNEWS - Seorang perwira polisi kritis setelah tertembus tombak di bagian perut oleh tersangka begal yang hendak ditangkap oleh Tim Resmob Polda Jambi.

Tersangka begal menombak perut sebelah kiri dari AKP Johan Silaen hingga kritis, perwira polisi yang merupakan Kepala Unit Resmob Polda Jambi saat hendak dilakukan penangkapan pada Hari Selasa, 10 Mei 2022

Aksi penombakan oleh tersangka begal membuat AKP Johan Silaen yang berada paling depan saat penangkapan tumbang dan kondisinya kritis. Bahkan dia harus naik ke meja operasi.

Baca Juga: Kasus Begal Kembali Terjadi di Kota Bandung, Achmad Nugraha Minta Polisi Lakukan Tindakan Tegas

Peristiwa tersebut dibenarkan oleh Kombes Pol Kaswandi Irwan, Dirreskrimum Polda Jambi saat berada di RSUD Raden Mattaher. Dia juga katakan korban sudah jalani proses operasi pengangkatan tombak di perut.

"Saat ini kondisi AKP Johan Silaen dalam perawatan medis setelah jalani operasi dan dirawat di RSUD Raden Mattaher Jambi, dan mohon doanya agar anggota kami selamat," ucapnya, seperti dikutip prfmnews dari Antara, Rabu, 11 Mei 2022.

Kejadian ini bermula ketika polisi akan menggerebek rumah DPO begal atas nama Taufik Gilang.

Baca Juga: Takut Istri, Pria Ini Nekat Buat Laporan Palsu Jadi Korban Begal Lantaran Uang THR Habis Main Judi Online

Mendapat adanya informasi keberadaan Taufik Gilang, tersangka begal buruan Kepolisian Polda Jambi, petugas segera mengirimkan tim untuk melakukan penangkapan.

Tiba di rumah tersangka, Tim Resmob pimpinan AKP Johan Silaen sudah disambut oleh Taufik yang mengetahui kedatangan petugas.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x