Masjid Kampus UGM Diisi Ceramah Tokoh Nasional, Anies Baswedan hingga Ridwan Kamil Serta Ganjar Pranowo

- 8 April 2022, 16:00 WIB
Daftar pembicara khotbah Salat Tarawih dan Witir di Masjid Kampus UGM bulan Ramadan 1443 Hijriah, mulai dari Mahfud MD, Ridwan Kamil, Ganjar Pranowo, Anies Baswedan, dan Nadiem Makarim.
Daftar pembicara khotbah Salat Tarawih dan Witir di Masjid Kampus UGM bulan Ramadan 1443 Hijriah, mulai dari Mahfud MD, Ridwan Kamil, Ganjar Pranowo, Anies Baswedan, dan Nadiem Makarim. /Instagram.com/@masjidkampusugm

PRFMNEWS - Masjid kampus di Universitas Gadjah Mada (UGM), Yogyakarta, memang terbiasa mengundang tokoh nasional menjadi pengisi ceramah Tarawih saat bulan Ramadhan tiba.

Ramadhan kali ini Masjid kampus di UGM pun masih melakukan hal yang sama, mengundang tokoh nasional untuk mengisi ceramah saat Tarawih.

Anies Baswedan, Ridwan Kamil dan Ganjar Pranowo menjadi bagian dari deretan tokoh nasional lainnya yang diundang mengisi ceramah Tarawih di Masjid kampus UGM.

Masuknya ketiga gubernur yang juga dianggap capres potensial 2024 ini mengundang banyak sorotan masyarakat, terutama dari para netizen.

Baca Juga: Ini 8 Tim yang Lolos Playoff IBL 2022, Ada Tim Debutan

Sebelumnya, jadwal ceramah di Masjid Kampus UGM yang diunggah netizen melalui Twitter ramai direspon karena adanya ketiga tokoh tersebut.

"Taraweeh in Maskam UGM and you will get both tausiyah and kuliah 4 sks," tulis akun @_naramustika, seperti dikutip prfmnews.id, Jumat, 8 April 2022.

Seorang netizen ada yang mengomentari mengenai kualitas isi ceramah yang disamakan dengan kuliah terlebih jika diikuti selama sebulan penuh.

"tamat sebulan taraweh di mesjid kampus UGM, begitu lebaran langsung otomatis dapet gelar S.T. Sarjana Taraweh," tulis seorang netizen.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x